Blog Hotel dan Tempat Wisata adalah Blog yang mengulas tentang Hotel, Penginapan, dan Tempat - Tempat Wisata di Seluruh Indonesia seperti Wisata Pantai, Wisata Gunung, Wisata Keluarga, dll

Selasa, 27 Oktober 2015

Wisata Pantai Sanur Bali

Wisata Pantai Sanur Bali - Siapa yang tak tahu dengan Pantai yang satu ini, nyaris seluruhnya penduduk Indonesia tahu dengan keindahan yang terdapat di Pantai Sanur ini. Disaat pagi tiba, suasana pantai yang tandinya hening akan beralih menjadi ramai dikunjungi wisatawan dengan berjalan kaki disepanjang pesisir pantai ini, Pantai Sanur benar-benar populer akan Keindahan Panorama Matahari Terbit atau Sunrise yang paling indah di Dunia. umumnya Pantai Sanur dikunjungi oleh para wisatawan buat nikmati keindahan pantai dengan latar belakang Sunrise. Pantai tersebut mempunyai panjang mencapai 3 kilometer dengan garis pantai yang menghadap kearah timur, maka amat sangat tepat buat wisatawan yang mendambakan akan keindahan Panorama Sunrise yang amat sangat Menakjubkan.

Wisata Pantai Sanur

Pantai Sanur Bali.

Pantai Sanur mempunyai Pasir Putih yang amat sangat lembut, disekitar pantai kamu akan menjumpai batuan karang yang bisa kamu jadikan Spot terbaik buat berfoto. dibeberapa lokasi, sanur mempunyai ombak yang lumayan ganas dan telah dikenal oleh peselancar dari berbagai belahan dunia, Didekat Pantai Sanur kamu dapat menemukan sangat banyak penginapan, Bungalow, juga hotel, dan diperkirakan keseluruhan total mencapat ratusan, sehingga Sanur dikatakan juga sebagai Komplek penginapan dari para Wisatawan yang sedang berlibur. nyaris pada tiap-tiap hotel yang ada di Sanur ini mempunyai Pantai sendiri atau private beach, sehingga wisatawan bakal dengan gampang untuk menyusuri dan berkeliling pantai. Sejak Tahun 2005, di daerah tersebut selalu diadakan festival tahunan yakni Sanur Village Festival dengan maksud buat memperkenalkan keanekaragaman Pariwisata dan Budaya Bali terhadap Wisatawan Domestik ataupun Wisatawan Asing. Kamu pun perlu mencoba Wisata Kuliner yang terdapat dikawasan pantai Sanur ini, ada sangat banyak warung dan kafe serta restorant yang berdiri di atas pasir pantai, yang menyuguhkan pemandangan Indah pada waktu kamu sedang menikmati makanan. benar - benar Suasana yang Romantis ya Guys?

Wisata Pantai Sanur.

Pantai Sanur

Pantai Sanur Bali

Pantai Sanur di Bali

Panorama Pantai Sanur

Sunrise di Pantai Sanur

Pantai Sanur

Wisata Pantai Sanur

Aktivitas yang dapat kamu Lakukan di Pantai Sanur ini cukup banyak, kamu bisa menyewa berbagai sarana yang telah disediakan oleh pihek pengelola seperti Snorkeling, Kano, Diving, Parasailing, dan juga Banana Boat, keseruan dari wisatawan Domestik bakal tampak pada siang dan sore hari, dikarenakan bagi wisatawan asing akan lebih memilih buat berjemur di bawah terik matahari. Kawasan Pantai Sanur pun tidak sedikit terdapat berbagai outlet Souvenir yang dapat kamu beli sebagai cinderamata seperti kaos, Topi, Daster, Layangan Kain, accessories, dan juga beragam macam pernak pernik.

Wisata Pantai Sanur Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar