Blog Hotel dan Tempat Wisata adalah Blog yang mengulas tentang Hotel, Penginapan, dan Tempat - Tempat Wisata di Seluruh Indonesia seperti Wisata Pantai, Wisata Gunung, Wisata Keluarga, dll

Selasa, 27 Oktober 2015

Keindahan Pantai Ora di Maluku Tengah Masuk dalam Daftar Wisata pantai Terindah di Dunia

Keindahan Pantai Ora di Maluku Tengah Masuk Dalam Daftar Wisata Pantai Terindah di Dunia - Pantai Ora terletak di Maluku Tengah tepatnya di Desa Saleman, Kecamatan Seram Utara, dan merupakan salah satu Pantai paling indah yang tak kalah dengan pantai - pantai yang lain, bahkan Pantai Ora ini disejajarkan dengan pantai yang ada di filipina yakni pantai Boracay dan Pantai Pantai Bora-bora yang ada di Samudera Pasifik. Pantai Ora mempunyai suatu resort yang amat sangat populer yakni Ora Beach Resort dengan 6 buah cottage yang secara total terbuat dari kayu dan beratapkan jerami, Cottage tersebut berdiri di atas air laut yang amat sangat jernih sehigga amat menarik untuk dijadikan lokasi bermalam kamu. yang lebih menawan lagi dari Ora Beach Reesort ini yaitu mempunyai latar belakang Perbukitan yang amat sangat Hijau alami, sehingga Pesona Keindahan dari Pantai Ora ini begitu Luar Biasa.
Pantai Ora

Pantai Ora.

Pantai Ora amat sangat dikenal oleh wisatawan Asing ataupun Domestik, terutama bagi mereka yang ingin memperoleh ketenangan dan jauh dari Hiruk Pikuk Kesemrawutan Kota, bahkan Ora Beach Resort juga dikenal sebagai salah satu lokasi untuk berbulan madu terindah bagi pasangan Pengantin baru. harga buat meyewa Cottage yang ada di Ora Beach Resort ini berkisar antara 1 juta hingga 1,5 juta perhari, tapi meskipun anda membayar dengan harga yang terbilang lumayan tinggi ini, kamu bakal disuguhkan dengan suatu Keindahan yang belum pernah kamu saksikan sebelumnya.
Pesona lainnya yang akan kamu dapatkan disini yaitu pada waktu kamu berenang, diving, atau snorkling, kamu bakal disuguhkan dengan aneka kehidupan biota laut dan juga terumbu karang yg berwarna warni dan teramat indah, sekian banyak spesies ikan disini juga turut berikan warna keindahan alam bawah laut di pantai Ora ini. meskipun kamu tak sedang berada didalam air pun, ikan dan koral yang ada di Pantai Ora ini pun bakal tampak dengan Jelas. benar - benar sebuah pemandangan yang luar biasa Guys. terlebih lagi bila cuaca di sekitar Pantai Ora ini cerah, pemandangan yang bakal kamu saksikan pun akan semakin indah, bahkan pada tengah malam hari kamu tetap dapat melihat keindahan Pantai Ora dari segala sisi.

Ora Beach.

Pantai Ora Maluku

Pantai Ora Maluku Tengah

Ora Beach Resort

Ora Beach

Untuk menuju Pantai Ora kamu mesti menuju ke Pelabuhan Tulehu dengan memanfaatkan Kendaraan Umum, selanjutnya kamu dapat memanfaatkan Kapal Cepat untuk menuju ke pelabuhan Amahai, perjalanan laut tersebut bakal memakan waktu kurang lebih sekitar 2 jam perjalanan. Sesudah kamu sampai di pelabuhan Amahai kamu kemudian menyambung perjalanan menuju Desa Sawai yang berada di Kab Maluku tengah, lalu buat meyeberang ke pantai Ora, kamu dapat menyewa Kapal Motor yang sudah tersedia disana yang merupakan alat transportasi menuju ke pantai Ora selama kurang lebih 10 menit perjalanan. atau bagi kamu yang tidak mau ribet, kamu dapat meyewa Mobil yang ada di Bandara Patimura buat diantarkan langsung menuju Desa Sawai.

Keindahan Pantai Ora di Maluku Tengah Masuk dalam Daftar Wisata pantai Terindah di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar