Blog Hotel dan Tempat Wisata adalah Blog yang mengulas tentang Hotel, Penginapan, dan Tempat - Tempat Wisata di Seluruh Indonesia seperti Wisata Pantai, Wisata Gunung, Wisata Keluarga, dll

Minggu, 26 Februari 2017

Destinasi Tempat Wisata di Ujung Kulon Yang Sering Dikunjungi

Destinasi Tempat Wisata di Ujung Kulon Yang Sering Dikunjungi | Ujung Kulon adalah nama Taman Nasional yang sangat terkenal sebagai habitat daripada badak, lokasinya berada di wilayah Pandeglang Banten dan dapat dicapai dengan menggunakan kapal motor dari Kecamatan Sumur. Selain dikenal dengan badaknya, Ujung Kulon juga merupakan tempat yang bisa anda kunjungi untuk liburan karena Taman Nasional Ujung Kulon memiliki sejumlah objek wisata alam yang mempesona. Tempat Wisata Ujung Kulon sendiri terdiri dari sejumlah tempat-tempat wisata, banyak yang belum mengetahui Tempat Wisata apa saja yang terdapat di Ujung Kulon, dan bahkan belum pernah mendengarnya. Namun sejatinya Destinasi Wisata di Ujung Kulon cukup beragam, dengan balutan Alamnya yang Indah menjadikan Ujung Kulon sebagai Salah satu Destinasi favorit bagi para wisatawan. Panorama Alam di Ujung Kulon juga tak kalah indahnya dengan tempat wisata lainnya yang pernah anda kunjungi, untuk itu bagi anda yang penasaran dan sedang mencari informasi mengenai Destinasi Tempat Wisata di Ujung Kulon Yang Sering Dikunjungi, dapat langsung menyimaknya pada Artikel Tempat Wisata Alam yang telah kami rangkum untuk anda dibawa ini!

Baca Juga :


Daftar Tempat Wisata di Ujung Kulon.


Tempat Wisata di Ujung Kulon

Destinasi Tempat Wisata di Ujung Kulon Yang Sering Dikunjungi.


  • Pulau Peucang - Tempat Wisata di Ujung Kulon.
Pulau Peucang - Tempat Wisata di Ujung Kulon

Pulau Peucang - Tempat Wisata di Ujung Kulon

Pulau Peucang adalah salah satu pulau di Ujung Kulon yang menjadi tujuan wisata utama para pengunjung, karena pulau peucang sudah memiliki fasilitas yang cukup memadai seperti penginapan dan dermaga untuk kapal. Selain memiliki pantai berpasir putih, di Pulau Peucang anda masih bisa melihat hewan yang berkeliaran seperti babi, rusa dan monyet.

Tempat Wisata di Ujung Kulon.

  • Pulau Panaitan - Tempat Wisata di Ujung Kulon.
Pulau Panaitan - Tempat Wisata di Ujung Kulon

Pulau Panaitan - Tempat Wisata di Ujung Kulon

Pulau Panaitan merupakan pulau tak berpenghuni yang masih termasuk dalam wilayah taman nasional ujung kulon, pulau ini cukup luas dan tidak kalah indahnya dengan pulau peucang, selain memiliki pantai berpasir putih, pulau panaitan yang masih dihuni beberapa hewan liar ini juga punya spot snorkeling dan diving yang bisa pengunjung nikmati.

  • Pulau Handeuleum - Tempat Wisata di Ujung Kulon.
Pulau Handeuleum - Tempat Wisata di Ujung Kulon

Pulau Handeuleum - Tempat Wisata di Ujung Kulon

Pulau Handeuleum juga punya pantai dan hewan liar, tetapi pulau ini punya kegiatan menarik yang tidak bisa anda lakukan di pulau sebelumnya yaitu menyusuri sungai bernama sungai cigenter dengan menggunakan perahu dayung (kano).

  • Cidaon - Tempat Wisata di Ujung Kulon.
Cidaon - Tempat Wisata di Ujung Kulon

Cidaon - Tempat Wisata di Ujung Kulon

Cidaon adalah sebuah tempat berupa padang rumput yang biasanya didatangi pengunjung untuk melihat hewan-hewan liar yang ada di Ujung Kulon seperti banteng, merak, burung dan hewan lainnya, karena Cidaon ini merupakan tempat berkumpul dan mencari makan hewan. Untuk bisa melihat hewan di Cidaon sebaiknya datang pada waktu yang tepat, karena hewan-hewan tersebut hanya terlihat pada waktu tertentu.

  • Cibom dan Tanjung Layar - Tempat Wisata di Ujung Kulon.
Cibom - Tempat Wisata di Ujung Kulon

Pantai Tanjung Layar - Tempat Wisata di Ujung Kulon

Dua lagi tempat yang biasanya dikunjungi wisatawan di Ujung Kulon yaitu Cibom dan Tanjung Layar, di Cibom pengunjung bisa melihat sisa-sisa bangunan zaman kolonial Belanda, sedangkan di tanjung layar yang dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Cibom, anda bisa menikmati pemandangan laut dan padang rumput yang dikelilingi batuan besar.

Gimana Guys Destinasi Tempat Wisata di Ujung Kulon yang kami rangkum diatas? Keren dan Indah bukan? Sekian dulu artikel informasi Tempat Wisata yang dapat kami rangkumkan untuk anda. Selamat berlibur di Tempat Wisata di Ujung Kulon ya Guys!

Destinasi Tempat Wisata di Ujung Kulon Yang Sering Dikunjungi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar