Blog Hotel dan Tempat Wisata adalah Blog yang mengulas tentang Hotel, Penginapan, dan Tempat - Tempat Wisata di Seluruh Indonesia seperti Wisata Pantai, Wisata Gunung, Wisata Keluarga, dll

Selasa, 10 November 2015

Wisata Alam Di Bandung Yang Paling Menarik Untuk Dikunjungi

Wisata Alam Di Bandung Yang Paling Menarik Untuk Dikunjungi | Wisata Alam benar-benar amat menarik untuk Kita kunjungi setelah beberapa hari penuh disibukkan dengan tugas salah satu kiat buat mengembalikan mood kita ialah dengan cara berekreasi. Bagi kamu yang berada di daerah bandung, Jakarta, Bogor, dan sekitarnya pastinya telah sering bepergian dan berwisata ke daerah bandung, tetapi ada tempat – tempat wisata Alam yang barangkali Wajib kamu kunjungi pada akhir pekan. Bandung benar-benar merupakan salah satu Kota Metropolitan, akan tetapi tahukah kamu bahwa Bandung juga mempunyai tidak sedikit sekali Obyek Wisata Alam yang Indah dan tidak kalah dengan Tempat Wisata Alam di kota – kota lain. Bagi kamu yang mau berlibur dan menggandeng Keluarga, Doi, maupun sohib kami sarankan untuk singgah ke tempat Wisata Alam yang kami sarankan di bawah ini. Lantaran kalau kamu tak mampir dan menikmati pemandangan Alam pada beberapa Obyek Wisata yang kami sarankan di bawah ini dijamin Rugi dehh. Ada Sekian Banyak Tempat Wisata di Bandung yang indah dan amat kental dengan alam, Seperti Pegunungan, Danau, Kawah, dan juga perkebunan. Berikut ini lokasi Wisata Alam di Bandung Yang Indah dan Wajib untuk kamu Kunjungi.

Tempat Wisata di bandung

Tempat Wisata Di Bandung.

Bandung memang kaya akan Tempat-tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi pada akhir pekan, untuk itu bandung dapat anda jadikan destinasi liburan anda untuk melepas penat. Selain terkenal dengan Kota Metropolitan, Bandung juga memiliki Suasana yang sangat sejuk terutama pada pinggiran kotanya, sehingga sangat memungkinkan anda untuk menikmati keindahan Alam sembari merasakan Sejuknya Suasana Bandung. Bagi anda yang ingin berlibur di bandung, ada tempat-tempat wisata di Bandung yang perlu anda Kunjungi nih, dan langsung saja anda simak informasinya mengenai Tempat-tempat wisata dibandung yang paling populer dan wajib anda kunjungi dibawah ini!

Rekomendasi Tempat Wisata Alam Di Bandung :

  • Wisata Kawah Putih Ciwidey.
Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey ialah salah satu tempat wisata yang terdapat di Kota Bandung dan merupakan salah satu Obyek Wisata yang lumayan Terkenal Di Jawa Barat. Keindahan Alam yang terdapat di Kawah Putih Ciwidey ini amat tepat bagi kamu yang mau berlibur bersama keluarga, Kawan ataupu Doi.

  • Gunung Tangkuban Perahu.
Gunung Tangkuban Perahu

Obyek Wisata Alam Di Bandung yang lain yakni Gunung Tangkuban Perahu. lokasi Wisata yg satu ini bukan merupakan Gunung yang sering dikunjungi oleh para pendaki, akan tetapi Gunung Tangkuban Perahu yakni Gunung yang pendek dan cuma di buka untuk obyek wisata saja. Menurut Legenda Gunung Tangkuban Perahu ini yaitu bagian daripada cerita rakyat yang amat sangat populer dikalangan penduduk yaitu pada tokoh Sangkuriang dan dayang Sumbi. 

  • Wisata Bukit Moko.
Bukit Moko

Bukit Moko yaitu salah satu Lokasi wisata yang lumayan terkenal yang terdapat di Bandung. Pada area wisata Bukit Moko ini, kamu bakal menyaksikan dengan jelas pemandangan kota Bandung yang Indah, apalagi pada tengah malam hari, di Bukit Moko ini pula merupakan salah satu spot untuk pengambilan Foto yang indah. Berada pada ketinggian 1500mdpl dan merupakan titik paling tinggi yang ada dibandung, Bukit Moko bakal jadi pilihan bagi kamu yang mau berlibur pada akhir pekan.

  • Wisata Danau Situ Patenggang.
Danau Situ Patenggang

Wisata Danau Indah yang terdapat di Kota Bandung yaitu Situ Patenggang. Di danau ini kamu bisa mengabadikan momen berlibur dengan nuansa alam yang cukup kental, lantaran Situ Patenggang ini mempunyai Suasana yang masih benar – benar alami, jadi amat sangat pas untuk kamu yang mau memperoleh ketenangan dari berlibur.

  • Wisata Dago Pakar.
Dago Pakar

Dago Pakar ialah area Wisata yang amat populer di Kota Bandung ini, Dikarenakan Dago Pakar merupakan salah satu hutan alami yang masih tersisa di kota Bandung ini. Di Sekitar Dago Pakar pun terdapat area wisata yang lumayan terkenal yakni Kawasan Wisata Maribaya, disana kamu bakal menyaksikan keindahan dari Air terjun dan juga pesona air hangat yang cukup menakjubkan.

  • Wisata Curug Malela.
Curug Malela

Curug atau air terjun Malela ini terletak di desa Cicadas Kota Bandung, Curug Malela ini masihlah jarang dan belum banyak yang tahu mengenai Curug yang satu ini, padahal Curug Malela ini merupakan salah satu Wisata air terjun paling indah yang terdapat pada Kota Bandung.

Demikian tadi Tempat – tempat Wisata Alam di Bandung yang Indah dan wajib kamu kunjungi, Sempatkan waktu luang kamu untuk menikmati keindahan alam di Bandung, dijamin tentu Seru deh. Terimakasih anda telah menyimak rekomendasi tempat wisata di bandung yang paling populer, Semoga informasi dari kami bermanfaat.

Wisata Alam Di Bandung Yang Paling Menarik Untuk Dikunjungi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar