Blog Hotel dan Tempat Wisata adalah Blog yang mengulas tentang Hotel, Penginapan, dan Tempat - Tempat Wisata di Seluruh Indonesia seperti Wisata Pantai, Wisata Gunung, Wisata Keluarga, dll

Selasa, 10 November 2015

Obyek Wisata Pantai Terpopuler di Jakarta dan Sekitarnya

Obyek Wisata Pantai Terpopuler di Jakarta dan Sekitarnya | Jakarta memang amat terkenal dengan Jam Sibuk terpanjang di Indonesia, lebih-lebih lagi dibeberapa area di Jakarta, nyaris tiap-tiap jamnya ini senantiasa menjumpai macet, oleh sebab itu tidak jarang penduduk Jakarta banyak yang mencari tempat buat berlibur pada akhir pekan, di samping buat merefresh otak dan pikiran kita yang senantiasa menjumpai suasana kota yang membosankan, berlibur pun bakal memberikan kita pengalaman yang mungkin belum pernah kamu dapatkan sebelumnya, sebenarnya di daerah Jakarta dan Sekitarnya masih banyak sekali tempat wisata dan beberapa wahana berlibur keluarga, akan tetapi kali ini kami bakal lebih memfokuskan pada Wisata Pantai. Di Samping sangat banyak diminati oleh penduduk Jakarta, Wisata pantai pun tak membosankan seperti wisata kategori lainnya. Dan berikut 4 Pantai di Jakarta yang jadi tempat wisata terfavorit bagi masyarakat Jakarta dan Sekitarnya.

Wisata Pantai di Jakarta


Tempat Wisata Terbaik di Jakarta.

Jakarta yang merupakan Kota terbesar dan terpadat di Indonesia ini, ternyata juga memiliki tempat-tempat wisata yang sangat menarik untuk anda kunjungi, bahkan wisata yang terdapat di jakarta dan sekitarnya ini termasuk dalam destinasi tempat wisata terfavorit dan terbaik lho guys. bagi penduduk diluar Jakarta mungkin menganggap bahwa jakarta ini merupakan sebuah kota yang padat dan tidak memiliki ruang untuk bersnati, tapi semua ini tidaklah benar, karena di Jakarta ini anda juga dapat menemukan wisata alam yang terbilang sangat indah. apa sajakah tempat wisata tersebut? dan dimanakah lokasi tempat-tempat wisata tersebut? langsung saja anda simak Wisata Pantai terindah dan Terpopuler di Jakarta pada rangkuman dibawah ini!

Wisata Pantai Terbaik dan Terpopuler di Jakarta.

  • Wisata Kepulauan Seribu.
Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu benar-benar jadi tempat wisata terfavorit bagi masyarakat jakarta yang hendak berlibur, Kepulauan Seribu sendiri yakni bagian dari Propinsi DKI Jakarta yang terletak di sebelah utara Pulau Jawa. di Kepulauan Seribu ini anda bakal menikmati panorama pantai dan alam bawah laut yang begitu Indah. dan sekian banyak pulau yang terdapat di Kepulauan Seribu dan menjadi destinasi favorite dari para wisatawan yaitu Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Harapan, dan Pulau Pari. masing - masing pulau di atas menyuguhkan keindahan pantai yang bakal membuat kamu terkagum - kagum.

  • Wisata Pulau Tidung.
Pulau Tidung

Seperti yang telah kami catat di atas, salah satu pulau yang menjadi destinasi terfavorit para wisatawan yang terdapat di Kepulauan Seribu yakni Pulau Tidung. Suasana pantai yang tenang menjadi daya tarik bagi para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Tidung ini. maka dari itu sangat banyak wisatawan yang bersantai menikmati keindahan dari Pulau tidung ini dari atas Saung- saung yang sudah disediakan ditepi pantainya. Pulau Tidung sendiri mempunyai pantai dengan pasir putih dan air yang amat sangat jernih, sihingga teramat tepat buat kamu yang ingi berlibur dan menikmati liburan kamu bersama berbagai permainan dan sarana yang sudah disediakan disana.

  • Wisata Teluk Jakarta.
Teluk Jakarta

Teluk Jakarta ini populer dengan pantainya yang santai dan teramat cocok sekali untuk melepas penat sesudah berhari - hari bekerja dan belajar. Teluk Jakarta mempunyai sarana yang bisa kamu sewa untuk beristirahat dan menikmati keindahan pantai yang tenang dan angin laut yang sepoi -sepoi. bagi kamu yang mau menyelam atau mengelilingi pulau - pulau di sekitar Teluk Jakarta ini seperti Pulau Bidadari dan Pulau Pramuka bisa menyewa sarana yang sudah disediakan oleh pengembang. Jadi bagi kamu yang mengharapkan kedamaian amat sangat tepat sekali kalau mengunjungi Teluk Jakarta ini.

  • Wisata Ancol Dreamland.
Wisata Ancol Dreamland

Ancol Dreamland ini terdapat di Taman Impian Jaya Ancol yang memang telah dikenal dan jadi tempat favorite ke-2 sesudah kepulauan seribu bagi para warga Jakarta dan Sekitarnya. Ancol Dreamland ini yakni tempat rekreasi keluarga yang teramat ramai dikunjungi oleh penduduk Jakarta pada akhir pekan, untuk itu janganlah heran seandainya tempat wisata yang satu ini senantiasa ramai dikunjungi para wisatawan. di Ancol sendiri masih banyak sekali hiburan yang bakal kamu jumpai, seperti Dufan, Seaworld, Ajang Lumba - lumba, dan ada banyak lainnya.

Itulah tadi tempat – tempat Wisata di Jakarta dan Sekitarnya yang kami rangkum untuk kamu, Terimakasih kamu sudah menyimak dengan baik info tempat wisata Jakarta di atas, Dan Selamat Berlibur

Obyek Wisata Pantai Terpopuler di Jakarta dan Sekitarnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar