Blog Hotel dan Tempat Wisata adalah Blog yang mengulas tentang Hotel, Penginapan, dan Tempat - Tempat Wisata di Seluruh Indonesia seperti Wisata Pantai, Wisata Gunung, Wisata Keluarga, dll

Selasa, 10 November 2015

Tempat Wisata Terpopuler di Bali yang Menarik Untuk Dikunjungi

Tempat Wisata Terpopuler di Bali yang Menarik Untuk Dikunjungi | Pastinya ada sangat banyak tempat - tempat wisata yang menarik di bali yang perlu untuk kita kunjungi. tak cuma terkenal dengan beragam tempat wisata saja, bali pun terkenal dengan tradisi dan kebudayaan yang masih melekat pada keseharian para penduduknya, faktor ini lah yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan buat datang dan menikmati beragam kesenian serta tempat - tempat indah di bali. Bali merupakan salah satu Tujuan wisata terbaik yang amat sangat dikenal oleh dunia, khususnya di kawasan Asia, untuk itu bali amat sangat dikenal oleh dunia juga sebagai tempat wisata terindah. Wisata di bali Tak cuma menonjolkan pada pantainya yang indah saja, namun ada berbagai tempat wisata yang secara keseluruhan menjadi lokasi favorit para wisatawan yang datang ke bali, apasajakah tempat - tempat wisata di bali tersebut? Segera aja simak informasinya di bawah ini!

Wisata Terbaik di Bali


Tempat Wisata Terbaik di Bali.

Bali memiliki banyak sekali tempat-tempat wisata yang juga menjadi destinasi terfavorit bagi wisatawan. Kentalnya nuansa tradisi dan kebudayaan di bali juga membuat para wisatawan betah untuk berlibur di Pulau Dewata Tersebut. Bali memang sudah dikenal oleh Dunia sejak lama sebagai Destinasi Wisata Terbaik dan Terindah di Asia. untuk itu setiap harinya banyak wisatawan asing yang mnegunjungi Bali untuk menikmati keindahan alam dan mengenal lebih dekat mengenai Kebudayaan serta tradisi di Bali. Nah bagi anda yang ingin mengetahui tempat - tempat wisata terbaik dan terpopuler yang ada di bali, langsung saja simak informasinya dibawah ini tentang Tempat Wisata Terpopuler di Bali yang Menarik Untuk Dikunjungi.

Tempat Wisata di Bali tervaforit.

  • Tanjung Benoa.
Tanjung Benoa Bali

Wisata di pantai Tanjung Benoa ini amat sangat sesuai sekali untuk aktifitas wisata bahari. jadi bagi kamu yang hobi dengan wisata bahari amat sangat tepat banget mampir ke Tanjung Benoa, tetapi kamu janganlah heran kalo nyaris setiap hari Tanjung Benoa ini amat sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

  • Kuta.
pantai kuta bali

dan Tempat wisata yang paling populer di Bali adalah yang satu ini. Kuta ialah salah satu tempat terfavorit bagi para wisatawan Domestik ataupun wisatawan Asing, maka banyak sekali investor yang menanamkan aset untuk membangun restoran, tempat hiburan, dan juga hotel di daerah ini. dan di pantai kuta ini pula tersedia jasa penyewaan untuk olahraga surfing dengan harga yang lumayan bervariasi.

  • Danau Bedugul.
Danau Bedugul bali

Danau yang sudah tak asing lagi didengar ini menjadi destinasi penting bagi kamu yang mau berlibur ke bali. atau bagi kamu yang mau mengambil gambar untuk pre wedding Danau Bedugul ini merupakan salah satu Spot yang indah sebagai latar belakangnya.

  • Tanah Lot.

Tanah Lot
Di Tanah Lot ini terdapat pura yang dibanngun pada dua lokasi yang berlainan. yang satunya di atas bongkahan batu besar, dan satunya lagi dibangun pada atas tebing yang menjorok ke laut dan nyaris mirip dengan Pura Uluwatu.

  • Pantai Sanur.
Pantai Sanur

Pantai Sanur memang telah cukup populer dari masa kemasa. pantai yang juga diberi nama Pantai matahari terbit ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk datang kesini, pasalnya di Pantai Sanur ini senantiasa dapat melihat dengan jelas keindahan matahari terbit pada pagi hari kurang lebih pukul setengah 6. dan pada waktu matahari akan terbit kamu pun dapat menyaksikan para wisatawan yang sedang menanti Sunrise untuk diabadikan.

  • Ubud.
Ubud Bali

Ubud ialah nama desa yang amat sangat terkenal dikalangan para wisatawan, Desa yang terletak di Kabupaten Gianyar ini mempunyai daya tarik tersendiri yang akan menghipnotis para wisatawan untuk senantiasa ingat dengan beberapa tempat wisata dan kesenian disana, baik itu wisatawan asing ataupun dari dalam negri.

  • Garuda Wisnu Kencana.
Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana atau yang biasa dinamakan GWK yakni lokasi wisata yang telah tidak asing lagi di bali. bahkan Garuda Wisnu Kencana ini teramat ramai dikunjungi oleh para wisatawan domestik dan juga wisatawan asing. Garuda Wisnu Kencana ini berlokasi di Jalan Raya Uluwatu, Desa Ungasan, Kuta Selatan.

Keren kan Tempat – tempat wisata di bali yang kami informasikan di atas? Makannya buruan dateng kesana Guys! Dijamin kamu gak bakal nyesel deh. Terimakasih anda telah menyimak dengan baik informasi dari kami tentang Tempat Wisata Terpopuler di Bali yang Menarik Untuk Dikunjungi. Semoga informasi tempat wisata diatas tadi membantu anda.

Tempat Wisata Terpopuler di Bali yang Menarik Untuk Dikunjungi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar