Blog Hotel dan Tempat Wisata adalah Blog yang mengulas tentang Hotel, Penginapan, dan Tempat - Tempat Wisata di Seluruh Indonesia seperti Wisata Pantai, Wisata Gunung, Wisata Keluarga, dll

Sabtu, 14 November 2015

Lokasi Prewedding Terbaik dan Terindah Di Bali

Lokasi Prewedding Terbaik dan Terindah Di Bali | Bagi kamu yang mau menikah dan melaksanakan pemotretan untuk Prewedding pastinya berharap hasil gambar yang bagus dengan latar belakang yang bagus dan indah, ada sangat banyak rekomendasi lokasi untuk dijadikan photo prewedding, namun pada kesempatan kali ini kami sudah merangkumkan untuk kamu tempat Photo Pre Wedding yang bisa kamu jadikan referensi, lantaran sekian banyak lokasi yang kami rekomendasikan di bawah ini mempunyai latar belakang yang sangat indah dan bagus sekali untuk background untuk photo Prewedding kamu.

Lokasi Prewedding di Bali

Lokasi Prewedding di Bali.

Bali benar-benar mempunyai tempat- tempat yang indah untuk dijadikan latar belakang foto prewedding, tak cuma dari tempatnya saja yang indah, namun bali juga mempunyai kebudayaan dan kesenian yang cukup menarik buat kamu kombinasikan dalam sesi pengambilan foto prewedding kamu. apa saja dan di mana sajakah lokasi – lokasi di bali tersebut yang menarik buat dijadikan sebagai latar belakang foto prewedding? Langsung saja simak rangkumannya di bawah ini! Namun sebelum kami menginformasikan tempat - tempat tersebut kepada kamu ada beberapa hal yang butuh kamu ketahui sebelum kamu akan melaksanakan foto Prewedding seperti menentukan hari pemotretan, untuk mengambil photo Prewedding ada baiknya kamu melakukannya pada Weekday supaya tak terlalu ramai, carilah rekomendasi fotografer yang sesuai sesi pengambilan photo kamu, tak butuh fotografer profesional yang penting tahu konsep yang kamu inginkan. dan berikut beberapa tampat di Bali yang dapat kamu jadikan Latar belakang untuk foto Prewedding kamu.

Lokasi Prewedding Terbaik di Bali.

Danau Beratan.
Danau Beratan

Hawa dingin dan sejuk dengan latar belakang pura khas bali yang berada di tengah danau menciptakan Danau Beratan ini menjadi destinasi buat tempat Prawedding. Danau Beratan ini terletak di daerah Kintamani yang terkenal dengan pemandangan Alamnya yang indah sekali, maka amat serasi bagi kamu yang mau menjadikan Danau Beratan ini sebagai tempat Prewedding kamu.

Taman Ujung Karangasem.
Taman Ujung Karangasem

Taman Ujung Karangasem atau tidak jarang juga dinamakan Taman Ujung Sukasada ini mempunyai latar belakang seperti Istana pada dongeng. Taman Ujung Karangasem mempunyai arsitektur gabungan dari Bali, Arab dan juga Belanda, Taman Ujung Karangasem pun mempunyai Kolam taman yang teramat luas yang pada kolam tersebut sengaja disediakan perahu tradisional oleh pihak pengelola. maka kamu pun dapat berfoto di atas perahu tersebut bersama budget sewa perahu kurang lebih RP 75.000.

Hutan Mangrove.
Hutan Mangrove

Hutan Mangrove yang terdapat di bali ini nyatanya sekarang jadi salah satu lokasi prewedding yang lumayan populer, dengan latar belakang pepohonan dan jembatan kecil ini menciptakan lokasi tersebut lumayan banyak diminati oleh para calon pengantin. Hutan Mangrove ini dapat kamu jangkau dengan waktu kurang lebih 15 menit dari bandara Ngurah Rai.

Tukad Unda.
Tukad Unda

Tukad Unda yaitu suatu bendungan Sungai yang dapat kamu jadikan tempat untuk pengambilan photo Prewedding, mempunyai latar belakang seperti air terjun. disini kamu bisa pula meminta pertolongan beberapa anak kecil buat menunjang kamu memperoleh momen foto yang lebih unik. Tukad Unda kini menjadi lokasi yang paling terkenal dan teramat dirokomendasikan oleh para fotografer di bali.

Pantai Tegal Wangi.
Pantai Tegal Wangi

Pantai Tegal Wangi yaitu salah satu spot dengan latar belakang pantai yang amat sangat indah, pantai ini pula menjadi lokasi teravorit para fotografer yang mau mengabadikan momen terbaik bagi calon pengantin, pasalnya pantai indah ini tak banyak dikunjungi oleh wisatawan, maka memudahkan proses pengambilan foto yang akan dilakukan.

Dan itu tadi referensi yang dapat kami berikan kepada anda tentang Lokasi Prewedding Terbaik dan Terindah Di Bali. Semoga informsi dari kami diatas bermanfaat buat anda.

Lokasi Prewedding Terbaik dan Terindah Di Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar