Blog Hotel dan Tempat Wisata adalah Blog yang mengulas tentang Hotel, Penginapan, dan Tempat - Tempat Wisata di Seluruh Indonesia seperti Wisata Pantai, Wisata Gunung, Wisata Keluarga, dll

Sabtu, 14 November 2015

Tempat Wisata di Jogja yang Paling Terkenal

Tempat Wisata di Jogja yang Paling Terkenal | Jogja yakni salah satu destinasi Wisata yang amat sangat menarik untuk berlibur, Rutinitas dan tradisi yang dipunyai oleh Jogja ini menciptakan Jogja menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik para wisatawan domestik ataupun wisatawan asing untuk berlibur ke Jogja. Sejumlah tempat - tempat wisata di Jogjakarta merupakan destinasi yang paling favorit yang terdapat pada list tempat wisata terfavorit di Indonesia. tidak cuma mempunyai tradisi dan kebudayaan yang unik saja yang dipunyai oleh Jogja, tapi juga wilayah yang merupakan suatu propinsi ini hingga sekarang ini masihlah dipimpin oleh seorang sultan.
Wisata Jogja

Tempat Wisata Di Jogja.

Dinyatakan oleh UNESCO Jogja juga mempunyai 2 Landmark sebagai warisan kebudayaan dunia yakni Candi Prambanan dan Candi Borobudur yang mana ke-2 candi tersebut mempunyai latar belakang religi yang tidak sama. Tidak hanya ke-2 landmark tersebut saja yang jadi daya tarik dari Jogja, tapi ada bermacam tempat wisata menarik yang terdapat di Kota Pelajar ini, apa sajakah Tempat tersebut? berikuat langsung saja kamu simak info tempat wisata di jogja yang sudah kami rangkumkan buat kamu di bawah ini!

Tempat Wisata Terbaik di Jogja.

Keraton Yogyakarta.
Keraton Kesultanan Jogja

Keraton Kesultanan Jogja yang mempunyai arsitektus tradisional jawa ini teramat menarik untuk menjadi destinasi tempat wisata di Jogjakarta. keraton yang dibangun kepada th 1790 ini adalah lambang kesetiaan rakyat Jogja pada Raja atau Sultan Jogja. di kerato Jogja ini terdapat paviliun bertahtakan emas tanpa dijaga yang dinamakan dengan Bangsal Kencono.

Candi Prambanan.

Candi Prambanan
Candi Prambanan adalah Candi agama Hindu yang paling besar di kawasan asia tenggara, Candi Prambanan dinamakan juga candi termegah peninggalan Agama Hindu yang sempat berkembang pesat di Indonesia. pada waktu sore hari kamu bakal menyaksikan landskap yang demikian mempesona dari bangunan candi yang tersorot sinar matahari yang akan tenggelam.

Candi Plaosan
Candi Plaosan

lokasi Candi ini terletak didekat candi Prambanan, histori dari candi Candi Plaosan ini dibangun oleh raja dari dinasti Syailendra sebagai pendiri dari candi borobudur dan juga candi Sewu. Candi Plaosan dinamakan juga dengan candi kembar yang terbagi menjadi 2 bagian yakni Candi Plaosan Lor dan Candi Plaosan Kidul yang berjarak kurang lebih 100 meter.

Pantai Parangtritis
Pantai Parangtritis

Pantai di Jogja ini cukup populer, Pantai Parangtritis yaitu pantai dengan deburan ombak yang lumayan gede, tetapi di pantai tersebut kamu dilarang memakai baju yang berwarna hijau, lantaran kepercayaan rakyat jogjakarta akan penguasa laut selatan yang sering dinamakan ratu kidul ini mengenakan baju yang serba berwarna hijau.

Malioboro
Malioboro

Nah kalo yang satu ini dipastikan seluruhnya tentu sudah tahu, Malioboro yakni nama jalan yang terletak dekat dengan Stasiun Tugu, disinilah kamu akan berbelanja dengan berjalan kaki menyusuri sepanjang jalan Malioboro ini, maka dari itu Malioboro pun dinamakan dengan pusat perbelanjaan di Jogjakarta. pokoknya asik deh kalo mampir ke Malioboro.

Demikian tadi yang bisa kami informasikan kepada kamu tentang Tempat Wisata di Jogja yang Paling Terkenal. Selamat berlibur dan selamat menikmati tempat - tempat wisata di Jogja yang sudah kami rekomendasikan di atas.

Tempat Wisata di Jogja yang Paling Terkenal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar