Blog Hotel dan Tempat Wisata adalah Blog yang mengulas tentang Hotel, Penginapan, dan Tempat - Tempat Wisata di Seluruh Indonesia seperti Wisata Pantai, Wisata Gunung, Wisata Keluarga, dll

Jumat, 13 November 2015

Tempat Wisata Di Jawa Barat yang Menarik untuk dikunjungi

Tempat Wisata Di Jawa Barat yang Menarik untuk dikunjungi - Propinsi Jawa Barat ialah propinsi yang paling dekat dengan Ibu Kota Jakarta, untuk itu tidak sedikit orang - orang dari Jakarta yang mencari tempat Rekreasi terdekat dari kota Jakarta. masih banyak sekali lokasi Wisata di daerah Jawa Barat selain di kota Bandung, Seperti di daerah Bogor, Sukabumi, Depok, hingga ke timur mendekati perbatasan jateng yakni pengandaran. Di Jawa Barat sendiri mempunyai aneka tempat wisata yang perlu kamu kunjungi pada akhir pekan, seperti Pantai, Gunung, Goa, area hiburan, dan lain sebagainya, nah seperti apakah tempat - tempat wisata didaerah ja-bar ini yang lumayan menarik untuk dikunjungi? simak terus artikel dari kami di bawah ini!


Tempat Wisata Terbaik di Jawa Barat

Tempat Wisata Terbaik di Jawa Barat.

Mencari Lokasi Wisata di daerah Jawa Barat memang lah tidaklah susah, dikarenakan di ja-bar ada sekian banyak tempat - tempat wisata yang memang sudah tak asing lagi kita dengar dan pula lumayan terkenal dikalangan warga Jakarta. Bagi kamu yang mau berlibur menggandeng keluarga, sohib, atau mungkin saja pasangan kamu ada beberapa Spot tempat wisata yang indah dan cukup romantis bagi kamu yang mau berlibur dengan pasangan kamu. penasaran seperti apakah lokasi wisata yang menarik di daerah ja-bar ini? liat aja langsung hasil jepretan teman2 yang udah sempat main kesana untuk mengabadikan gambar dan berwisata disana.

Daftar Tempat Wisata Terindah di Jawa Barat.

  • Pantai Pelabuhan Ratu.
Pantai Pelabuhan Ratu terletak di Kota Sukabumi, bagi kamu yang hobi dengan main slancar, cocok banget nih kalo mampir ke Pantai Pelabuhan Ratu ini, sebab disini kamu bisa menemukan ombak yang lumayan gede dan kuat. namun bagi yang tak sanggup berenang sebaiknya jika mengunjungi Pantai Pelabuhan Ratu kami sarankan buat bermain dipinggiran pantai saja! di sepanjang pesisir Pantai Pelabuhan Ratu kamu bisa menemukan aneka makanan seafood yang disediakan oleh restoran dan juga hotel disana.
  • Goa Buniayu
Lokasi wisata dengan nuansa alam yang kental setelah itu ialah Goa Buniayu, Bagi kamu yang menyukai dengan tantangan cocok banget nih kalo mengunjungi area wisata yang satu ini. di Goa Buniayu kamu bisa menyusuri Goa yang masihlah jarang dijamah orang ini dengan cara menuruni goa vertikal dan menyusuri kegelapan dalam goa yang lumayan misterius ini. Buat pergi kesana sebaiknya kamu persiapkan kondisi tubuh yang cukup fit terlebih dahulu buat menelusuri kedalaman Goa Buniayu ini.
  • Taman Wisata Mekarsari
Tempat Wisata yang satu ini termasuk juga tempat wisata terdekat dari kota Jakarta, dikarenakan berada di daerah kota bogor dan cuma menempuh perjalanan kira kira kurang lebih 2 jam dari Jakarta, Disini kamu bakal berwisata sambil bermain, lantaran Taman Wisata Mekarsari ini merupakan pusat pelestarian Buah tropis paling besar di dunia yang dibangun pada tanah seluas 264 hektar.
  • Curug Cikaso.
Curug Cikaso merupakan sebuah lokasi wisata dengan spot pemandangan alam dan air terjun yang indah, dengan ketinggian kira kira 80 m dan dikelilingi tebing dengan lebar kurang lebih 100 meter ini membuat Curug Cikaso bisa mengeluarkan pelangi pada waktu siang hari, dan letaknya juga lumayan dekat dengan pantai Ujung Genteng.
  • Green Canyon.
Bagi kamu yang mau melihat keindahan alam seperti di luar negri, ternyata di daerah jawa barat pun ada yang namanya Green Canyon. disana kamu dapat langsung menikmati keindahan dengan cara memakai perahu kayuh, pelampung, atau perahu tempel. dipastikan kamu gak aka nyesel deh kalo udah ngrasain berwisata kesana.

Demikian diatas informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai  Tempat Wisata Di Jawa Barat yang Menarik untuk dikunjungi, Semoga informasi Tempat Wisata yang kami sajikan diatas dapat membantu anda. Sampai bertemu kembali pada artikel informasi tempat Wisata lainnya yang telah kami siapkan untuk anda.

Tempat Wisata Di Jawa Barat yang Menarik untuk dikunjungi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: