Blog Hotel dan Tempat Wisata adalah Blog yang mengulas tentang Hotel, Penginapan, dan Tempat - Tempat Wisata di Seluruh Indonesia seperti Wisata Pantai, Wisata Gunung, Wisata Keluarga, dll

Minggu, 08 November 2015

Daftar Tempat Wisata Alam di Indonesia yang Mendunia

Daftar Tempat Wisata Alam di Indonesia yang Mendunia - Indonesia adalah negara kepulauan yang mempunyai sangat banyak budaya dan suku juga kekayaan alam yang berasal dari Gunung, Hutan, Laut, Danau dan lain sebagainya. Oleh karena itu Indonesia ini menjadi Destinasi tempat wisata yang paling tidak sedikit diminati oleh para wisatawan asing. Ada sangat banyak tempat - tempat wisata di Indonesia yang teramat dikenal hingga seluruh penjuru dunia. gimana tidak, Di Indonesia ini terdapat sangat banyak tempat wisata yang teramat menarik buat berlibur, mulai dari sabang s/d merauke.
Wisata Alam Terindah di Indonesia

apabila selama ini kamu hanya mempunyai anggapan bahwa cuma bali saja yang merupakan tempat wisata paling indah di Indonesia ini lantaran ada beberapa pantai dan tempat wisata lainnya yang indah, namun sebenarnya tidak cuma di bali saja kamu dapat menikmati keindahan alam yang tak kalah indahnya dari tempat - tempat wisata yang ada di bali. sebab pada hampir tiap-tiap pulau besar ataupun pulau - pulau kecil di Indonesia mempunyai pemandangan dan area wisata yang indah dan amat sangat menarik untuk menjadi destinasi tempat berlibur kamu pada akhir pekan. apa sajakah tempat tersebut? dan dimanakah letak area wisata tersebut? kami sudah merangkumnya dalam List Termpat Wisata Alam di Indonesia yang Mendunia di bawah ini.

Tempat - Tempat Wisata Di Indonesia Yang Mendunia.

  • Kepulauan Raja Ampat.
Kepulauan Raja Ampat Papua

Kepulauan Raja Ampat merupakan kepulauan yang teletak di Papua.Kepulauan Raja Ampat dapat menjadi destinasi tempat berlibur bagi kamu yang mau menikmati keindahan yang ada di Indonesia, disanan kamu bisa melihat kekayaan bawah laut yang paling lengkap di Bumi, untuk itu Kepulauan Raja Ampat pun dinamakan juga sebagai Surga Dunia.di Kepulauan Raja Ampat terdapat 1511 spesies ikan, 540 type karang, dan 700 jenis moluska. Bahkan penelitian mengemukakan ada kira kira 75 % spesies laut diseluruh dunia bisa kamu temukan disana.
  • Danau Kelimutu.

Danau Kelimutu
Namanya sudah tak asing lagi kita dengar, Danau kelimutu terdapat di Flores dan masuk dalam kawasan Taman Nasional Kelimutu, disana kamu bakal menyaksikan keindahan Alam dari Air danau yang jarang kamu saksikan di tempat lain, sebab warna air pada Danau Kelimutu akan berubah ubah sewaktu - waktu.
  • Gunung Rinjani.

Wisata Gunung Rinjani
Gununng yang terdapat di kepuauan Lombok dengan ketinggian mencapai 3.726 mdpl ini menmiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan baik wisatawan domestik ataupun wisatawan Asing. Gunung Rinjani yakni Gunung paling tinggi ke-2 di Indonesia. kamu dapat menikmati keindahan dari puncak gunung yang jarang kamu jumpai sebelumnya.
Taman Laut Bunaken

Kita bergerak kearah utara menuju pulau Sulawesi, disana kamu bisa menemukan tempat wisata yang jadi destinasi favorit bagi kamu. Taman Laut Bunaken yaitu spot untuk olahraga diving yang amat sangat menarik dan bahkan para diver diseluruh dunia menjadikan Taman Laut Bunaken ini juga sebagai spot diving tervaforit diseluruh dunia.
  • Pulau Komodo.
Pulau Komodo

Pulau Komodo adalah salah satu pulau di Indonesia yang masuk pada dalam daftar Situs warisan Dunia UNESCO, disana kamu bisa berwisata sambil menyaksikan hewan asli Indonesia yang hidup pada habitat aslinya. Pulau Komodo sendiri terdiri dari sekian banyak pulau dan salah satunya adalah Taman Nasional Loh Liang yang terletak di Pulau Rinca.

Keren dan Indah bukan tempattempat wisata yang kami suguhkan di atas untuk kamu? Tetapi kamu jangan sampai merasa kagum dulu, sebab kamu bakal benar – benar merasa kagum bila kamu sudah mengunjungi tempattempat wisata yang kami referensikan untuk anda diatas.

Daftar Tempat Wisata Alam di Indonesia yang Mendunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

5 komentar:

  1. Kren bgt,mudah2×n aku bisa kesana walaupun cuma satu tmpat,, i love Indonesia

    BalasHapus
  2. Kren bgt,mudah2×n aku bisa kesana walaupun cuma satu tmpat,, i love Indonesia

    BalasHapus
  3. Kren bgt,mudah2×n aku bisa kesana walaupun cuma satu tmpat,, i love Indonesia

    BalasHapus