Blog Hotel dan Tempat Wisata adalah Blog yang mengulas tentang Hotel, Penginapan, dan Tempat - Tempat Wisata di Seluruh Indonesia seperti Wisata Pantai, Wisata Gunung, Wisata Keluarga, dll

Minggu, 26 Februari 2017

Daftar Tempat Wisata Alam di Jakarta

Daftar Tempat Wisata Alam di Jakarta | Jakarta yang dikenal dengan sebutan kota metropolitan memang mempunyai beragam masalah yang belum dapat diatasi sepenuhnya seperti misalnya Macet, banjir, kebakaran, hingga masalah sampah. Berbagai problematika tersebut yang terjadi di Jakarta tidak menyulitkan warga dalam hal berwisata. Setiap akhir pekan tiba, Banyak penduduk Jakarta maupun dari luar Jakarta yang mencari tempat wisata dengan nuansa alam. Apabila anda hanya mengetahui Jakarta memiliki tempat wisata buatan dan juga cafe-cafe yang terkenal saja, hal itu sangat salah. Sebab Tidak hanya itu saja Tempat Wisata di Jakarta yang dapat anda kunjungi sebagai salah satu penghilang penat anda, Jakarta sendiri mempunyai wisata alam yang tidak kalah indahnya dengan Destinasi wisata alam didaerah-daerah lain. Nah bagi anda yang belum tahu Tempat Wisata Alam di Jakarta dan bahkan sedang mencari referensi Daftar Tempat Wisata Alam di Jakarta, pada artikel kami kali ini akan membahasnya secara khusus tentang Daftar Tempat Wisata Alam di Jakarta. Jadi Simak Baik Baik Referensi Daftar Tempat Wisata Alam di Jakarta berikut ini!

Wisata Alam di Jakarta

Wisata Alam di Jakarta


Daftar Tempat Wisata Alam di Jakarta.

  • Taman Wisata Alam Angke Kapuk - Tempat Wisata Alam di Jakarta.
Taman Wisata Alam Angke Kapuk - Tempat Wisata Alam di Jakarta

Taman Wisata Alam Angke Kapuk terdapat di kawasan Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara. Daftar Tempat Wisata Alam di Jakarta Tersebut menyuguhkan pemandangan rimbunnya pohon tembakau. Selain menikmati hijaunya pohon tembakau dan berjalan-jalan mengelilinginya, anda juga dapat menaiki perahu yang bisa disewa dengan harga sekitar Rp. 250.000. Anda juga dapat belajar bagaimana cara menanam mangrove, dan akan dikenakan biaya sekitar Rp. 350.000 hingga Rp.500.000.

  • Kepulauan Seribu - Tempat Wisata Alam di Jakarta.
Kepulauan Seribu - Tempat Wisata Alam di Jakarta

Kepulauan Seribu - Tempat Wisata Alam di Jakarta

Salah satu objek wisata yang paling banyak diminati para wisatawan adalah Kepulauan Seribu. Kepulauan Seribu adalah sebuah nama yang menandakan adanya gugusan beberapa pulau kecil yang masuk dalam wilayah DKI Jakarta, sehingga diberi nama Kepulauan Seribu. Di Kepulauan Seribu terdapat banyak spot menarik dan indah yang harus anda coba. Pulau-pulau yang berada dalam cakupan Kepulauan Seribu ini terdiri dari Pulau Harapan, Pulau Bidadari, Pulau Tidung, Pulau Pari dan masih ada puluhan pulau lain yang ada di Kepulauan Seribu. Anda bisa mencicipi beragam aktivitas yang ada dibeberapa pulau di Kepulauan Seribu yang dapat memacu adrenalin anda seperti diving, snorkeling, water sport, olah raga kano, jet sky, banana boat, hingga berjalan-jalan menikmati sunset yang cantik. Jangan khawatir dengan akomodasi dan fasilitas penunjang liburan anda, karena di Kepulauan Seribu ini terdapat banyak akomodasi yang memudahkan anda menikmati liburan anda di Kepulauan Seribu.

  • Tanah Tingal - Tempat Wisata Alam di Jakarta.
Tanah Tingal - Tempat Wisata Alam di Jakarta

Tanah Tingal lokasinya berada di wilayah Ciputat. Wisata Tanah Tingal ini termasuk dalam destinasi edukatif yang dapat membantu anda dan anak anda untuk berinteraksi dengan alam bahkan mengajarkan kegiatan-kegiatan kreatif yang dapat mengasah kemampuan otak anak anda. Tempat ini berdiri ditanah seluas 10 hektar dengan ditemani pepohonan yang rimbun dan Sejuk.

  • Taman Suropati - Tempat Wisata Alam di Jakarta.
Taman Suropati - Tempat Wisata Alam di Jakarta

Bagi anda yang merasa penat bekerja seharian di kantor dan ingin merasakan udara segar dari rindangnya pepohonan yang dapat menyehatkan tubuh, kami sarankan anda untuk mengunjungi Taman Suropati. Letanya di Jl. Diponegoro Menteng, yang dibuka setiap hari dan Gratis. Anda juga bisa mendengarkan kelompok musik yang setiap akhir pekan berlatih di sini.

Bagi anda yang Tingal di Jakarta dan Sekitarnya, luangkanlah waktu anda untuk berlibur bersama keluarga dengan mengunjungi Daftar Tempat Wisata Alam di Jakarta tersebut. Dijamin liburan anda bersama keluarga anda kali ini pasti seru deh Guys. Sekian dulu yah artikel tentang Daftar Tempat Wisata Alam di Jakarta. Selamat Berlibur bersama keluarga Guys!

Daftar Tempat Wisata Alam di Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar