Blog Hotel dan Tempat Wisata adalah Blog yang mengulas tentang Hotel, Penginapan, dan Tempat - Tempat Wisata di Seluruh Indonesia seperti Wisata Pantai, Wisata Gunung, Wisata Keluarga, dll

Senin, 27 Februari 2017

Wisata Kuliner Murah dan Enak di Bandung

Wisata Kuliner Murah dan Enak di Bandung | Kota Bandung bukan hanya dikenal dengan sejuta destinasi tempat wisata alam dan sejarahnya. Kota Kembang ini juga dikenal sebagai tempat wisata kuliner yang dapat memanjakan lidah anda. Banyak tempat makan yang sudah menjamur di tempat ini. Anda akan dibuat pusing dengan menu-menunya, harga yang dipatok relatif murah hingga tidak akan dapat membuat kantong anda kempes. Diwajibkan buat anda yang datang ke Bandung untuk mencicipi Aneka Kuliner didaerah ini, supaya liburan anda lebih menyenangkan. Banyak tempat-tempat wisata kuliner yang cukup populer dan kekinian di Kota Bandung yang harus anda coba. Berikut, kami akan memberikan anda referensi wisata kuliner saat anda berlibur di Bandung. Jangan sampai melewatkan kesempatan ini ya! Langsung saja simak selengkapnya mengenai Wisata Kuliner Murah dan Enak di Bandung dibawah ini!

Wisata Kuliner Murah dan Enak di Bandung.


Wisata Kuliner Murah dan Enak di Bandung

  •  Paskal Food Market - Wisata Kuliner Murah dan Enak di Bandung.
Paskal Food Market - Wisata Kuliner Murah dan Enak di Bandung

Paskal Food Market berada diarea Pasir Kaliki yang dekat dengan Stasiun Bandung. Terdapat lebih dari 100 penjual pada Tempat Wisata Kuliner di Bandung ini, mulai dari makanan khas Sunda, hingga makanan Internasional. Paskal Food Market mengusung konsep ruangan terbuka yang dapat menambah kenikmatan saat anda menyantap makanan. Harga-harga makanan di sini juga cukup murah kok, yaitu mulai dari Rp. 10.000 saja, jadi anda jangan khawatir dengan budget yang anda bawa. Paskal Food Market juga menjadi tempat makan favorit bagi para pelajar dan anak-anak muda. Di Paskal Food Market juga terdapat kolam keberuntungan dan lampu obor yang dapat menambah ke-romantisan anda dan pasangan anda. Lokasi Paskal Food Market berada di Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki, No. 25-27, Bangung.

  •  Rumah Sosis - Wisata Kuliner Murah dan Enak di Bandung.

Rumah Sosis - Wisata Kuliner Murah dan Enak di Bandung
Rumah Sosis merupakan tempat makan yang populer di Bandung dan merangkap sebagai tempat wisata bagi anda dan keluarga, tempat ini berkonsep “Play, Swim, and Eat”. Menu utama di Rumah Sosis yaitu makanan yang terbuat dari bahan utama Sosis. Anda dapat memesan sosis yang anda suka seperti sosis ayam, sosis ikan, sosis sapi, banyak juga varian serta ukurannya ada yang kecil, sedang, hingga ukuran besar. Jangan khawatir jika anda tidak menyukai makanan dari bahan sosis. Anda dapat memesan menu yang lain seperti nasi liwet, nasi goreng, chiken katsu dan banyak lagi. Di Rumah Sosis ini juga terdapat permainan seperti perahu sosis, kolam renang, lorong sesat, mini golf, dan lain sebagainya. Tapi jika anda ingin memainkan salah satu wahananya, anda harus membayar dengan harga yang berbeda-beda.

  •  Pino Pizza - Wisata Kuliner Murah dan Enak di Bandung.
Pino Pizza - Wisata Kuliner Murah dan Enak di Bandung

Pino Pizza berada di Jalan Buah Batu, Bandung. Pino Pizza merupakan rumah makan yang menjual berbagai macam jenis makanan seperti salad, pasta, dan pizza. Harga yang dibanderol disini mulai dari Rp. 45.000. Uniknya Pizza yang dijual disini mempunyai toping yang manis. Toping Pizza manis ini terdiri dari apel dan pisang, Jadi Pizza disini tanpa menggunakan daging atau sayuran. Banyak juga makanan yang ditawarkan disini seperti pasta carbonara, pasta aglio olio, tuna salad, oreo latte dan masih banyak lagi.

  • Cie Rasa Loom Buah Batu - Wisata Kuliner Murah dan Enak di Bandung.

Cie Rasa Loom Buah Batu - Wisata Kuliner Murah dan Enak di Bandung

Cie Rasa Loom merupakan Tempat Wisata Kuliner di Bandung berupa mie Aceh berlokasi di Jl. Terusan Buah Batu. Tempat makan ini buka 24 jam setiap harinya, Arti dari nama “Cie Rasa Loom” yaitu “Coba Rasakan Lagi”. Berarti jika anda makan di restoran ini, anda harus mencobanya lagi, lagi, dan lagi. Pokoknya sangat recommended deh tempat makan yang satu ini.

  • Iga Bakar Si Jangkung - Wisata Kuliner Murah dan Enak di Bandung.

Iga Bakar Si Jangkung - Wisata Kuliner Murah dan Enak di Bandung
Sejarah terciptanya Rumah Makan Iga Bakar Si Jangkung bermula dari pemilik tempat makan ini yang bertubuh sangat tinggi sehingga disebut jangkung. Uniknya disini iga bakar yang disajikan tanpa menggunakan tulangnya sedikitpun. Iga Bakar akan disajikan dengan nasi hangat dan taburan bawang merah, cabe rawit, serta tomat. Perpaduan rasa gurih dan manis pada iga bakar tersebut dapat memanjakan lidah anda. Rahasia daging iga disini direbus selama 3 jam selanjutnya iga akan dipanggang dengan wajan yang terbuat dari tanah liat, sehingga menghasilkan daging yang empuk dan khas. Lokasinya berada di Jl. Cipaganti No. 75B, Pasteur, Bandung.

  •  Nasi Kalong - Wisata Kuliner Murah dan Enak di Bandung.

Nasi Kalong - Wisata Kuliner Murah dan Enak di Bandung
Nasi Kalong berlokasi di Jl. RE Martadinata yang dibuka dari jam 19.00 hingga larut malam. Menu utama di rumah makan ini yaitu nasi berwarna hitam yang dilengkapi dengan 20 lebih jenis lauk pauk yang bisa anda pilih sendiri seperti ayam goreng madu, tumis buncis bakar, tahu goreng, dan tentunya masih banyak lagi aneka Hidangan yang dapat anda nikmati disini. Nasi hitam disini terbuat dari Beras merah yang dimasak dengan bawang merah, cabai, kelapa parut goreng, daun salam, bumbu-bumbu pelengkap dan juga menggunakan kluwek. Apabila anda tidak suka dengan Menu Nasi Hitam, anda juga dapat meminta Nasi Putih.

  • Yoghurt Cisangkuy - Wisata Kuliner Murah dan Enak di Bandung.

Yoghurt Cisangkuy - Wisata Kuliner Murah dan Enak di Bandung
Yoghurt pada umumnya memilki rasa sedikit asam, namun Yoghurt Cisangkuy berbeda dengan yang lain. Yoghurt disini memiliki rasa yang lebih manis. Anda juga dapat memilih rasa yoghurt yang anda suka, dan ditambahkan dengan buah yang sesuai dengan rasanya. Bagaimana, apakah anda tertarik dengan Kuliner yang satu ini? Lokasi Yoghurt Cisangkuy berada di Jl. Cisangkuy No. 85, Bandung.

  •  Jigoku Ramen - Wisata Kuliner Murah dan Enak di Bandung.

Jigoku Ramen - Wisata Kuliner Murah dan Enak di Bandung
Untuk anda pecinta masakan khas  Jepang, kami sarankan untuk mendatangi Rumah Makan Jigoku Ramen. Aneka Masakan Jepang disini diolah dengan khas ala Tanah Sunda, yang pasti rasanya jauh lebih enak dan harganya jauh lebih murah, yang penting bukan murahan ya. Makanan disini dimasak secara manual tanpa menggunakan pewarna maupun pengawet. Banyak menu masakan yang dapat anda pesan seperti King of Jigoku Ramen, Jigoku Ramen Original, Jigoku Ramen Meet Ball with BBQ Sauce, Jigoku Ramen Sausage Beef Frank, Jigoku Ramen Sirloin Blavia, Jigoku Ramen Ebi Furai, dan Jigoku Ramen Chicken Terriyaki, dan masih banyak lagi Masakan yang dapat anda pesan di  Tempat Wisata Kuliner Murah dan Enak di Bandung tersebut kok Guys. Lokasi Jigoku Ramen yaitu di Jl. Cikutra No. 143, Bandung.

Sekian Wisata Kuliner Murah dan Enak di Bandung yang dapat anda coba jika berkunjung kemari. Kapan giliran anda yang datang ke Bandung? Selamat mencoba ya

Wisata Kuliner Murah dan Enak di Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar