Blog Hotel dan Tempat Wisata adalah Blog yang mengulas tentang Hotel, Penginapan, dan Tempat - Tempat Wisata di Seluruh Indonesia seperti Wisata Pantai, Wisata Gunung, Wisata Keluarga, dll

Senin, 27 Februari 2017

Tempat Wisata Kuliner Enak di Bali

Tempat Wisata Kuliner Enak di Bali | Bali takkan pernah habis untuk dijelajahi. Pulau Bali memiliki sejuta pesona yang mampu menarik wisatawan setiap hari. Pulau Dewata tak akan pernah sepi pengunjung, baik itu destinasi wisata, seperti wisata budaya maupun wisata kulinernya. Sembari menikamati objek wisatanya, anda dapat menikmati kulinernya yang lezat dan membuat anda  ingin menambah lagi. Bali mempunyai sejuta wisata kuliner, baik itu kaki lima hingga restoran bintang lima. Harganya pun cukup beragam, dari harga yang murah hingga yang dapat membuat kantong anda kempes. Berikut, kami berikan referensi Tempat Wisata Kuliner Enak di Bali yang dapat membuat anda dimabuk kepayang.

Tempat Wisata Kuliner Enak di Bali.

Tempat Wisata Kuliner Enak di Bali
  • 1.    Nasi Ayam Kedawetan Ibu Mangku - Tempat Wisata Kuliner Enak di Bali.

Nasi Ayam Kedawetan Ibu Mangku - Tempat Wisata Kuliner Enak di Bali
Apabila anda berlibur ke Bali belum puas rasanya  jika belum mencoba Nasi Ayam Kedawetan Ibu Mangku. Nasi Ayam Kedawetan Ibu Mangku selalu dicari para penikmat kuliner di Bali. Rumah makan ini merupakan rumah makan pelopor Nasi Ayam pertama di Bali, khususnya di daerah Ubud. Nasi Ayam Kedawetan Ibu Mangku berdiri sejak 1970-an, resep yang digunakan di Rumah makan tersebut tentunya menggunakan bahan-bahan alami dan asli. Uniknya disini anda akan merasakan rasa pedas yang sulit ditemukan di tempat-tempat lain. Satu porsi Nasi Ayam Kedawetan Ibu Mangku yang lengkap berisi nasi dan sejumlah masakan yang menggugah selera makan anda seperti sayur urap, telur pindang, ayam suwir, ayam bumbu, taburan kacang, dan tak lupa sambal khas Nasi Ayam Kedawetan. Harga Nasi Ayam di sini pas dengan kantong anda, yaitu mulai dari Rp. 15.000 sampai dengan harga yang fantastis, Nasi Ayam Kedawetan Ibu Mangku membuka cabang di 3 tempat yaitu yang pertama di Denpasar di Jl. Tukang Badung No 3 (Jl. Tukad Yeh Aya), yang kedua di Seminyak di Jl. Kayu Jati daerah Obrei atau Laksmana, dan yang terakhir di Ubud tepatnya di Jl. Raya Kedawetan No. 18.

  • Ayam Betutu Men Tempeh Gilimanuk - Tempat Wisata Kuliner Enak di Bali.

Ayam Betutu Men Tempeh Gilimanuk - Tempat Wisata Kuliner Enak di Bali
Ayam Betutu merupakan ikonnya kuliner Bali. Catatlah Ayam Betutu Men Tempeh Gilimanuk pada agenda wisata kulinermu di Bali. Ayam Betutu dulu hanya dimasak dan digunakan saat upacara tertentu. Tahun 1970-an Men Tempeh membuka tempat makan dikawasan Gilimanuk, karena itulah Men Tempeh Gillimanuk menjadi pelopor di Bali yang menyajikan Kuliner Lezat tersebut. Anda dapat memilih porsi Ayam Betutu sesuai kantong anda, yaitu ayam utuh, ayam setengah utuh dan ayam satu porsi yang disajikan per potongan. Selain itu, anda juga akan mendapatkan nasi, plecing kangkung, lawar ayam, sambal matah, sambal terasi, hingga kacang tanah sangrai. Harga disini dibanderol mulai dari Rp. 30.000. Ayam Betutu Men Tempeh berlokasi di Terminal Lama Gilimanuk, Desa Gilimanuk, Kec. Melaya, Kab. Jembrana.

  •  Sate Plecing Arjuna - Tempat Wisata Kuliner Enak di Bali.

Sate Plecing Arjuna - Tempat Wisata Kuliner Enak di Bali
Mungkin yang biasa anda dengar plecing kangkung, namun bagaimana reaksi anda jika mendengar Sate Plecing? Pasti penasaran kan? Sate Plecing Arjuna merupakan Sate yang berbeda dari sate-sate yang lain. Sate akan enak jika dipadukan dengan saus kacang buatan sendiri. Berbeda jika anda menikmati Sate Plecing Arjuna di Bali ini. Sate Plecing disini dipadukan dengan racikan garam, bawang putih, kemiri, terasi dan disiram dengan minyak serta jeruk limau, soal pedas tidaknya anda dapat menakarnya sendiri. Anda juga dapat memilih varian sate disini, Sate Plecing Arjuna juga menyediakan sate daging babi dan sate daging sapi. Untuk harganya cukup murah mulai dari Rp. 20.000 anda sudah bisa menikmati Sate Plecing. Lokasi tepatnya berada di Jl. Arjun No. 49, Denpasar.

  • LuhTu Coffee Shop - Tempat Wisata Kuliner Enak di Bali.

LuhTu Coffee Shop - Tempat Wisata Kuliner Enak di Bali

LuhTu Coffee Shop merupakan tempat tongkrongan yang asik jika anda berada di Sanur. Tempat ini berada di outdoor yang berhadapan langsung dengan Pantai Sindu. Selain membuat perut anda kenyang, anda pun tentunya dapat menikmati keindahan Laut disana. Bagi anda yang suka mencari Resto yang menyediakan Wi-Fi, di Tempat Wisata Kuliner Enak di Bali tersebut juga tersedia secara gratis sehingga anda dapat terus eksisis di medsos. Sebagai teman secangkir kopi anda, disini terdapat lebih dari 20 jenis pastry dan kue yang dapat anda pesan kapan saja. Selain itu, ada juga all day hidangan internasional mulai dari burger hingga hidangan khas Indonesia seperti gado-gado. Lokasi tepatnya di Jl. Pantai Sindu, Sanur. Untuk harganya dimulai dari Rp. 20.000. Gimana Guys? Cukup murah bukan?

  • Pasar Malam Kereneng - Tempat Wisata Kuliner Enak di Bali.

Pasar Malam Kereneng - Tempat Wisata Kuliner Enak di Bali
Berwisata Kuliner sambil berburu oleh-oleh merupakan hal yang menyenangkan dan bisa anda lakukan di Pasar Malam Kereneng. Setelah kenyang menyantap makanan anda dapat berkeliling pasar untuk mencari souvenir dan oleh-oleh yang dapat anda bawa pulang sebagai Oleh-oleh. Jangan lupa juga untuk menawar harga barang yang akan anda beli sepintar mungkin. Untuk harganya relatif murah kok, mulai dari Rp. 10.000 hingga ratusan Ribu rupiah. Untuk lokasinya berada di Jl. Kamboja, Badung, Denpasar, Bali.

  •  Warung Mami - Tempat Wisata Kuliner Enak di Bali.

 Warung Mami - Tempat Wisata Kuliner Enak di Bali
Warung Mami berada di Jl. Uwuta II No. 30x, Jimbaran, Kuta. Warung Mami menyajikan masakan kerang bakar yang sangat lezat dan menggoda. Di Warung Mami juga menyediakan bermacam seafood seperti udang, kepiting, ikan dan lain sebagainya. Anda dapat menikmati makanan ini bersama keluarga dan teman-teman anda. Apabila anda ingin singgah dan menikmati hidangan di Tempat Wisata Kuliner Enak di Bali tersebut, Anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 150.000 untuk 4 orang atau Rp. 37.500 untuk per orangnya.
Nah, banyak dan Cukup Murah bukan Tempat Wisata Kuliner Enak di Bali yang dapat anda kunjungi jika ke Bali tersebut? Semoga bermanfaat ya.

Tempat Wisata Kuliner Enak di Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar