Blog Hotel dan Tempat Wisata adalah Blog yang mengulas tentang Hotel, Penginapan, dan Tempat - Tempat Wisata di Seluruh Indonesia seperti Wisata Pantai, Wisata Gunung, Wisata Keluarga, dll

Minggu, 26 Februari 2017

Daftar Tempat Wisata Alam di Bandung yang Paling Indah

Daftar Tempat Wisata Alam di Bandung yang Paling Indah | Hai Sobat Traveller, anda sedang mencari referensi mengenai Daftar Tempat Wisata Alam di Bandung yang Paling Indah? Pas banget nih Guys, karena pada Artikel Tempat Wisata kali ini Kami akan memberikan referensi untuk mengetahui Tempat Wisata Alam di Bandung terpopuler yang wajib untuk anda kunjungi. Seperti yang sudah anda ketahui, bahwa Bandung memang sangat terkenal dengan sejumlah tempat wisata Alam yang menarik dan juga kulinernya yang unik. Kota Bandung sendiri memang merupakan salah satu daerah yang tak ada henti-hentinya membuat para wisatawan jatuh hati pada objek wisata disana, terlebih obyek wisata Alam di Bandung yang disuguhkan oleh alamnya. tentu akan membuat liburan anda terasa lebih menyenangkan. di tempat wisata Alam di Bandung, anda dapat menikmati sejumlah fasilitas yang telah disediakan oleh pihak pengelola. Nah bagi anda yang masih bingung menentukan Destinasi wisata Alam di Bandung mana yang akan anda jadikan sebagai tempat liburan anda selama di bandung, langsung saja anda simak sejumlah Daftar Tempat Wisata Alam di Bandung yang Paling Indah yang telah kami siapkan untuk anda dibawah ini! berikut informasinya.

Wisata Alam di Bandung

Daftar Tempat Wisata Alam di Bandung yang Paling Indah.

Bandung dikenal sebagai salah satu tempat yang kaya akan keindahan wisata alamnya, mulai dari air terjun, gunung, bukit, hingga danau. Dari banyaknya tempat wisata di Bandung tersebut, pasti anda merasa bingung didalam memilihnya bukan? Namun Anda tidak perlu khawatir Guys! Sebab kali ini kami akan memberikan sederet Daftar Tempat Wisata Alam di Bandung yang Paling Indah dan tentunya tidak kalah Indahnya dari tempat wisata lain. simak baik-baik Daftar Tempat Wisata Alam di Bandung yang Paling Indah berikut ini!
Wisata Alam di Bandung

Daftar Tempat Wisata Alam di Bandung yang Paling Indah.

  • Tebing Keraton - Tempat Wisata Alam di Bandung.
Tebing Keraton - Tempat Wisata Alam di Bandung

Tebing Keraton - Tempat Wisata Alam di Bandung

Tempat yang sedang tiada hentinya diperbincangkan kaum muda Bandung adalah tempat wisata Tebing Keraton. Saking banyaknya yang memposting foto-foto Tebing Keraton di Instagram dan sejumlah Media Sosial lainnya, menjadikan Daftar Tempat Wisata Alam di Bandung yang Paling Indah ini dijuluki sebagai ‘Tebing Instagram’. Tak perlu merogoh kantong anda terlalu dalam atau pergi jauh-jauh ke luar negeri untuk menikmati panorama alam yang indah, udara yang sejuk dan jauh dari polusi. Anda Cukup datang ke Tebing Keraton yang berada diatas Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Dengan membayar Tiket sebesar Rp. 11.000 anda sudah bisa menikmati hamparan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda yang menyejukkan mata. Dan apabila anda ingin melihat pemandangan yang lebih memukau dari, datanglah sebelum matahari terbit. Dari atas Tebing Keraton ini, Anda akan mendapatkan pemandangan kota Bandung yang berselimut kabut tebal dan ditemani oleh terbitnya sinar matahari. Akses jalan menuju lokasi Tebing Keraton terbilang cukup mudah untuk dijangkau dengan sepeda motor ataupun mobil. Sesampainya disana, anda harus melakukan trekking selama kurang lebih sekitar 5 menit jika ingin sampai kepuncak. Lokasi tepatnya berada di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.


  • Sendang Geulis Kahuripan - Tempat Wisata Alam di Bandung.
Sendang Geulis Kahuripan - Tempat Wisata Alam di Bandung

Sendang Geulis Kahuripan terletak di Kabupaten Bandung Barat, tempat wisata ini juga tak kalah dengan Umbul Pongok yang berada di Klaten, Yogyakarta yang sudah tersohor. Mata air di Sendang Geulis Kahuripan ini benar-benar masih terjaga kebersihan dan kejernihannya. Dengan adanya suasana pedesaan yang dapat membuat liburan anda menjadi lengkap seperti berada pada kampung halaman sendiri. Jangan lewatkan juga kesempatan berendam dan bermain air disini. Mata air Sendang Geulis Kahuripan berasal dari Telaga Cikahuripan Padalarang yang dikenal sebagai tempat wisata yang Instagramable di Bandung. Fasilitas yang diberikan berupa tempat bilas, tempat ganti pakaian, tempat parkir, toilet, saung, dan warung-warung kecil. Disarankan bagi anda yang  hendak kesana lebih baik menggunakan sepeda motor, sebab akses untuk menuju ke Lokasi tersebut masih sempit dan belum bisa dilalui oleh mobil jika berpapasan. Lokasi Sendang Geulis Kahuripan sendiri berada di Desa Ganjarsari, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat. Untuk harga tiket masuk ke Daftar Tempat Wisata Alam di Bandung yang Paling Indah sekitar Rp. 10.000 .


Stone Garden - Tempat Wisata Alam di Bandung.
Stone Garden - Tempat Wisata Alam di Bandung

Belum lama ini banyak traveler berdatangan untuk menikmati keindahan alam dari dataran tinggi. Stone Garden merupakan Salah satunya tempat yang menyuguhkan pemandangan yang eksotis dan menakjubkan dari tanah Pasundan. Tempat ini terletak di Kampung Girimulya, Desa Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat, Bandung Barat. Dinamakan Stone Garden karena puncaknya memiliki taman berbatu yang terletak di puncak bukit Pasir Pawon. Stone Garden memiliki ketinggian 900 MDPL, dan luasnya sekitar kurang lebih 2 Hektar. Anda mungkin berpikir mengapa ada banyak sekali bebatuan besar yang terdapat pada dataran tinggi di Bandung ini. Sebenarnya perbukitan Stone Garden berada didasar laut, karena aktivitas bumi yang pada saat itu meningkat dan mengakibatkan pergeseran lempeng permukaan laut sehingga area tersebut menjadi naik dan terjadilah perbukitan yang tinggi. Oleh sebab itu ada sejumlah bebatuan menyerupai batu karang yang berongga. Untuk masuk ke Kawasan Daftar Tempat Wisata Alam di Bandung yang Paling Indah ini, Anda cukup membayar sebesar Rp. 5.000 per orang dan anda sudah dapat menikmati taman batu didataran tinggi ini.


Sanghyang Heuleut - Tempat Wisata Alam di Bandung.
Sanghyang Heuleut - Tempat Wisata Alam di Bandung

Sanghyang Heuleut merupakan Daftar Tempat Wisata Alam di Bandung yang Paling Indah yang masih alami dan belum terjamah oleh masyarakat luas, karena Sanghyang Heuleut berada dikawasan perbukitan dan bebatuan. Lokasinya berada di Rajamandala Kulon, Cipatat, Bandung Barat. Panorama yang ditawarkan sangat indah dan mempesona. Anda dapat melakukan aktivitas yang anda inginkan seperti berenang, foto-foto, atau bahkan berkemah apabila cuacanya mendukung. Namun jika cuacanya kurang mendukung, sebaiknya jangan memberanikan diri anda untuk datang kesana! karena jalur yang akan anda lalui cukup licin dan berbahaya.  Disana juga Belum terdapat fasilitas yang memadai untuk berwisata, serta belum tersedia tiket masuk untuk masuk ke area tersebut, dikarenakan tempat wisata tersebut baru saja ditemukan dan belum ada pihak yang mengelola tempat wisata tersebut.


Bagaimana dengan informasi Tempat Wisata Alam di Bandung yang kami sajikan diatas, benar-benar indah bukan? Sekian informasi tempat wisata yang dapat kami sajikan untuk anda mengenai Daftar Tempat Wisata Alam di Bandung yang Paling Indah, Semoga bermanfaat bagi anda yang hendak berlibur di Bandung.

Daftar Tempat Wisata Alam di Bandung yang Paling Indah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar