Blog Hotel dan Tempat Wisata adalah Blog yang mengulas tentang Hotel, Penginapan, dan Tempat - Tempat Wisata di Seluruh Indonesia seperti Wisata Pantai, Wisata Gunung, Wisata Keluarga, dll

Sabtu, 25 Februari 2017

Daftar Tempat Wisata di Lembang Bandung

Daftar Tempat Wisata di Lembang Bandung | Lembang merupakan sebuah wilayah yang memiliki udara sejuk dan juga alam yang bersih di kota Bandung. Lembang sendiri terletak di dataran tinggi dengan karakteristik jalanannya berkelok dan menanjak, Jarak dari Pusat Kota Bandung menuju ke Lembang tidak terlalu jauh, anda dapat menempuhnya dengan menggunakan kendaraan Umum maupun kendaraan pribadi. Banyak sekali wisatawan asing maupun wisatawan Domestik yang berkunjung dan berwisata ke Lembang, Lembang sendiri memiliki sejumlah tempat wisata yang sangat populer,pokoknya akan sangat berbeda dari tempat wisata lainnya deh Guys. Apabila anda ingin berlibur di daerah lembang, kami sarankan untuk mengunjungi sejumlah destinasi wisata di lembang seperti yang telah kami rangkumkan untuk anda dibawah ini. Dan berikut adalah Daftar Tempat Wisata di Lembang Bandung yang cantik dan mempesona yang harus anda kunjungi.

Tempat Wisata di Lembang

Daftar Tempat Wisata di Lembang Bandung.


  • Situ Lembang - Tempat Wisata di Lembang Bandung.
Tempat Wisata di Lembang Bandung

Untuk anda yang suka dan hobi memancing, anda dapat mencoba merasakan sensasi memancing dengan ditemani keindahan alam yang menyejukkan dan mengasyikan. Jangan khawatir, anda dapat berkemah diarea ini juga lho, selain itu jumlah ikan di Situ Lembang ini pun juga banyak dan cukup beragam.  Akan Tetapi jika anda ingin sampai ke Situ Lembang ini, anda harus menggunakan motor atau mobil yang tangguh, karena akses jalan yang akan anda tempuh untuk sampai di Lokasi tersebut berupa bebatuan yang cukup memacu adrenalin anda.


  • Gunung Tangkuban Perahu - Tempat Wisata di Lembang Bandung.
Tempat Wisata di Lembang Bandung

Gunung Tangkuban Perahu adalah salah satu tempat wisata yang tak asing lagi ditelinga anda bukan? Tempat Wisata di Lembang Yang satu ini memang sudah menjadi landmark yang cukup popular dan juga menarik untuk anda yang suka dalam bidang fotografi. Jarak tempuh dari kota Bandung sekitar 30 Km, Tempat Wisata di Lembang tersebut dibuka pada pukul 07.00 sampai dengan pukul 15.00. Disana terdapat Banyak sekali area menarik yang perlu untuk anda coba, seperti misalnya Spot untuk berfoto, menikmati keindahan Alam, dan lain sebagainya. Di Gunung Tangkuban Perahu ini memiliki sejumlah kawasan yang akan membuat liburan anda terasa sangat menyenangkan, diantaranya seperti Kawah Upas, Kawah Ratu, Kawah Domas, dan Kawah Jurig. Apabila anda ingin menghabiskan beberapa hari di Gunung Tangkuban Perahu, anda dapat menyewa penginapan yang terletak disekitar Kawasan Wisata Gunung Tangkuban Perahu. karena ditempat ini terdapat hotel dan penginapan yang dibanderol dengan harga yang relative murah. Untuk anda yang senang mengoleksi cinderamata, disekitar Gunung Tangkuban Perahu juga terdapat banyak penjual cinderamata maupun oleh-oleh lainnya. Untuk Harga tiket masuk ke Kawasan Gunung Tangkuban Perahu dapat anda simak pada rincian yang telah kami rangkum dibawah ini :
Wisatawan domestic :
•    Tiket masuk : Rp. 13.000
•    Parkir motor : Rp. 5.000
•    Parkir mobil : Rp. 10.000
•    Parkir bus : Rp. 20.000
Wisatawan asing :
•    Tiket masuk : Rp. 50.000
•    Parkir motor : Rp. 7.000
•    Parkir mobil : Rp. 15.000
•    Parkir bus : Rp. 25.000


  • Observatorium Bosscha Lembang - Tempat Wisata di Lembang Bandung.
Tempat Wisata di Lembang Bandung

Salah satu observatorium tertua di Indonesai berada didaerah Lembang  yang bernama Observatorium Bosscha, bangunan Observatorium Bosscha ini  juga termasuk bangunan observatorium terbesar di Indonesia bahkan dikawasan Asia Tenggara.  Tempat Wisata di Lembang ini dibangun pada tahun 1923, yang mana pada bagian dalam bangunan observatorium terdapat teleskop besar yang digunakan untuk mengamati objek-objek diluar angkasa dan Galaksi Bima Sakti. Anda dapat mengunjunginya pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 13.00, atau bisa juga pada pukul 17.00 sampai pukul 20.00 dengan catatan anda harus konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak pengelola sebelum mengunjunginya.


  • Grafika Cikole Lembang
Tempat Wisata di Lembang Bandung

Grafika Cikole Lembang adalah objek wisata yang mempunyai cabang objek wisata lain di dalamnya. Tempat ini sangat cocok jika anda hendak berlibur mengajak keluarga anda, karena di Grafika Cikole terdapat outbound yang menarik. Banyak hotel dan penginapan yang bisa anda pesan untuk bermalam di Grafika Cikole Lembang ini. Selain itu, lidah anda akan dimanjakan dengan sejumlah makanan khas sunda, chinese food bahkan seafood yang terdapat diarea Grafika Cikole Lembang.


  • Farm House Lembang - Tempat Wisata di Lembang Bandung.
Tempat Wisata di Lembang Bandung

Farm House Lembang mengusung tema peternakan ala Eropa, dengan area perkebunan dan desa kurcaci atau yang biasa disebut The Hobbit, Anda dan keluarga dapat berkunjung dan menjadikan Tempat Wisata di Lembang ini sebagai salah satu destinasi wisata favorit keluarga anda. Selain nuansa Eropa klasik yang kental anda juga dapat menyewa kostum tradisional Eropa, mengunjungi jembatan gembok cinta seperti di Negara Eropa. Jangan lewatkan juga untuk mengabadikan momen liburan anda di Farm House Lembang, dan bagi anda para muda-mudi yang hendak berlibur di daerah Lembang, tempat ini sangat direkomendasika untuk anda yang kekinian dan instagramable. Lokasi Tempat Wisata di Lembang ini terletak di Jl. Raya Lembang 108, Cihideung, Bandung Barat dan dibuka pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00. namun untuk akhir pekan Farm House Lembang  buka sampai dengan pukul 23.00. Harga Tiket masuk yang perlu anda siapkan sekitar Rp. 20.000 per orang. Anda tidak perlu Khawatir dengan fasilitas dan sarana yang diberikan oleh Farm House Lembang. Sebab Tempat Wisata yang satu ini terbilang lengkap untuk anda dan keluarga anda, seperti Penjualan oleh-oleh, alun-alun mini, penyewaan kostum, gedung serbaguna, rumah hobbit, cafĂ© indoor atau outdoor, toilet mushola, sungai gembok cinta, hingga parkir yang luas.

Bagaimana Guys? apakah anda sudah menentukan pilihan anda kemana akan berlibur? Jadi jangan berlama-lama menentukan destinasinya! dijamin seru deh berwisata di Lembang Bandung. Demikianlah Daftar Tempat Wisata di Lembang Bandung yang dapat kami rekomendasikan kepada anda, Semoga bermanfaat. dan Selamat berlibur ya Guys!

Daftar Tempat Wisata di Lembang Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar