Blog Hotel dan Tempat Wisata adalah Blog yang mengulas tentang Hotel, Penginapan, dan Tempat - Tempat Wisata di Seluruh Indonesia seperti Wisata Pantai, Wisata Gunung, Wisata Keluarga, dll

Minggu, 26 Februari 2017

Daftar Obyek Wisata di Bogor

Daftar Obyek Wisata di Bogor | Seperti yang telah anda ketahui, Bogor adalah satu Kota yang terdapat provinsi Jawa Barat. Bogor yang dikenal dengan sebutan Kota Hujan ini juga merupakan primadona wisatawan asing maupun domestic.  setiap musim libur panjang tiba Daerah tersebut akan sangat padat dipenuhi oleh wisatawan bahkan mereka sampai rela mengantri berjam-jam untuk dapat masuk ke sejumlah tempat wisata yang terdapat di Kota tersebut. Objek wisata di daerah ini memiliki penunjang yang cukup bagus seperti pemandangan yang indah nan asri, udara sejuk, bahkan akomodasi dan fasilitas yang komplit menjadi alasan mengapa setiap harinya masih banyak wisatawan yang ingin berlibur di Kawasan Bogor. Tidak hanya berhenti disitu saja, di sejumlah lokasi didaerah Bogor ini juga sering digunakan untuk pembuatan film, pemotretan dan lain sebagainya. Daftar Obyek Wisata di Bogor.

Obyek Wisata di Bogor

Tempat Wisata di Bogor.

Bogor dibagi menjadi dua wilayah, yang pertama wilayah kota Bogor yang dikenal sebagai Sentul City. Sedangkan yang Wilayah yang kedua adalah Kabupaten Bogor yang sering kita dengar sebagai puncak Bogor. Kedua kawasan ini memiliki ciri tersendiri, mulai dari tempat wisatanya, fasilitas, kontur tanah, dan lain sebagainya. Apakah anda sudah siap untuk berlibur di kawasan Bogor? Apakah anda sudah mengetahui tempat-tempat wisata apa saja yang banyak dikunjungi wisatawan dan pastinya keren-keren di Kawasan Bogor? Jika anda belum mengetahui semuanya, marilah simak Daftar Obyek Wisata di Bogor yang perlu anda kunjungi bersama keluarga anda berikut ini!

Daftar Obyek Wisata di Bogor.

  • The Jungle Water Adventure - Tempat Wisata di Bogor.
The Jungle Water Adventure - Tempat Wisata di Bogor


The Jungle Water Adventure merupakan salah satu Tempat yang paling recommended untuk berlibur dengan anak-anak dan keluarga. Obyek Wisata di Bogor ini Terletak di Jl. Bogor Nirwana Boulevard Dreded Pahlawan, Perumahan Bogor Nirwana Resident, Jawa Barat. Konsep yang ditawarkan yaitu pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrango. Banyak jenis wahana air yang bisa anda dan keluarga nikmati disana seperti Kiddie Pool, Slide Pool, Race Slide, Spiral Slide, dan Tube Slide yang panjang lintasannya mencapai 100 meter dan tinggi 12 meter. Ada juga area untuk bermain futsal bagi anak-anak di aera Fountain Futsal. Cinema 4D yang merupakan Cinema kedua di Indonesia setelah ancol yang dapat anda nikmati. Harga tiket masuk regular The Jungle Water Adventure di Bogor ini sebesar Rp. 80.000 per orang untuk weekdays, dan Rp. 95.000 untuk weekend. Jangan khawatir jika anda membawa rombongan, anda akan mendapatkan diskon sejumlah rombongan yang anda bawa.
  • Little Venice Kota Bunga Puncak Bogor - Tempat Wisata di Bogor.
Little Venice Kota Bunga Puncak Bogor - Tempat Wisata di Bogor

Apakah anda bingung mencari tempat wisata yang unik dan baru di Bogor? Ataukah anda ingin berlibur ke Venice tetapi tak mempunyai dana cukup untuk ke luar negeri? Kami akan memberikan solusinya untuk anda dengan mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Yaitu Little Venice Kota Bunga Puncak Bogor yang beralamat di Jl. Hanjawar, Desa Sunagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur , Jawa Barat. Anda akan dibawa dan dimanjakan dengan nuansa seperti sedang berlibur di luar negeri. Area tersebut dibangung pada tanah seluas 125 Hektar, sehingga banyak permainan yang disediakan di kawasan wisata tersebut. mulai dari sepeda untuk anak-anak, perahu dayung, perahu bebek, dan banyak lagi permainan yang dapat anda jumpai disana, anda juga bisa mencoba untuk menaiki Mississippi Boat Ride. Tempat wisata ini dibangun semirip mungkin dengan kota Venice yang berada di Italia. Anda juga bisa menemukan bangunan khas Negara-negara di Asia, Eropa, Amerika, dan Australia. Untuk biayanya tidak mahal kok, harga tiket untuk memasuki Obyek Wisata di Bogor ini hanya sebesar Rp. 20.000 per orang, bagaimana? Cukup murah bukan? Namun ada juga beberapa wahana yang harus anda bayar jika anda ingin menaikinya.
  • Jungle Land Adventure Theme Park - Tempat Wisata di Bogor.
Jungle Land Adventure Theme Park - Tempat Wisata di Bogor

Kota Bogor adalah kota yang banyak sekali memanjakan orang untuk berwisata dan berkunjung ke daerah ini. Jungle Land Adventure Theme Park tak kalah keren dengan Dufan Ancol, yang kita kenal sebagai ikonnya Jakarta. Jungle Land ini memiliki 31 wahana permainan dan atraksi yang sangat seru jika dinikmati dengan keluarga dan teman anda. Luas Obyek Wisata di Bogor tersebut sekitar 35 Hektar, dan dilengkapi dengan café serta resto yang menyajikan kuliner khas daerah Bogor bahkan Nusantara. Lokasi Jungle Land Adventure Theme Park ini berada di Jungleland Boulevard No. 1, Kawasan Sentul Nirwana Bogor, Jawa Barat. Untuk tiket masuknya bisa dibilang mahal Rp. 100.000 per orang untuk weekdays dan Rp. 220.000 untuk Weekend dengan jam buka mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 17.000 WIB.
  • The Highland Park Resort (Mongolian Camp Bogor) - Tempat Wisata di Bogor.
Mongolian Camp Bogor - Tempat Wisata di Bogor

The Highland Park Resort (Mongolian Camp Bogor) - Tempat Wisata di Bogor

Bagi anda yang berkantong tebal jangan lewatkan menginap di Hotel The Highland Park Resort yang mengusung tema unik dan menarik ala-ala Mongolia. Walaupun konsep yang diangkat menggunakan tenda Mongol, anda tak perlu khawatir dengan fasilitasnya. Sebab Fasilitas yang diberikan oleh hotel ini berupa tempat tidur empuk, sofa, toilet, AC, dll, semua ada di setiap ruangan. Ada juga fasilitas rekreasi seperti flying fox, futsal, berkuda, hingga kolam renang. The Highland Resort adalah satu-satunya resort yang mengusung tema Mongolian di Asia Tenggara. Tempatnya sangat strategis yang diapit Gunung Salak, Curug Nangka, dan wisata Kuil Budha. Untuk harga per malamnya memang bisa dibilang cukup mahal mulai dari Rp. 1. 502.479, hingga lebih. Untuk alamatnya berada di Jl. Curug Nangka, Kp Sinarwangi, Taman Sari, Bogor 16610.

Bagaimana dengan rencana liburan yang akan anda dan keluarga anda kunjungi nanti saat ada waktu luang? Segeralah buat planning dan persiapan yang matang dengan mengingat budget yang sesuai dengan kantong anda. Sekian dari kami tentang Daftar Obyek Wisata di Bogor, Semoga informasi tersebut bermanfaat.

Daftar Obyek Wisata di Bogor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar