Blog Hotel dan Tempat Wisata adalah Blog yang mengulas tentang Hotel, Penginapan, dan Tempat - Tempat Wisata di Seluruh Indonesia seperti Wisata Pantai, Wisata Gunung, Wisata Keluarga, dll

Jumat, 21 Oktober 2016

Pesona Keindahan Puncak B29 di Lumajang Jawa Timur

Pesona Keindahan Puncak B29 di Lumajang Jawa Timur | Menikmati keindahan Alam di Negeri Atas Awan memang merupakan sebuah pengalaman yang jarang dialami oleh kita, Tidak perlu pergi jauh-jauh keluar negeri untuk menikmati keindahan Negeri diatas awan, karena di Indonesia sendiri ada banyak sekali tempat-tempat wisata yang menyajikan keindahan alam yang sangat indah seperti contohnya pada tempat wisata di daerah Jawa Timur ini yang akrab disapa Area B29. di Kawasan Wisata B29 yang terletak di wilayah Lumajang ini, anda dapat menikmati Panorama Alam yang sangat indah. Penasaran Seperti apa Tempat Wisata B29 yang terdapat di daerah lumajang Jawa Timur ini? Simak rangkuman yang telah kami siapkan untuk anda dibawah ini!

Pesona Keindahan Puncak B29



Kawasan Wisata Puncak B29 yang terletak di Lumajang dengan ketinggian mencapai 2900mdpl ini memang menyimpan sejuta pesona keindahan diatas awan. Untuk dapat sampai di Kawasan Wisata B29 ini ada sejumlah alternatif yang dapat anda gunakan. Apabila anda berangkat dari Kota Lumajang anda langsung dapat menuju ke Kecamatan Senduro, kemudian anda lanjutkan perjalanan menuju ke desa Argosari, lalu anda lanjutkan kembali menuju kawasan wisata Puncak B29. Alternatif yang kedua, apabila anda berangkat dari kota malang anda langsung saja menuju ke daerah Tumpang lalu dilanjutkan menuju ke gubug klakah poncokusumo, setelah itu anda menuju ke desa Ngadas sampai menjumpai pertigaan Jemplang ada ambil arah lurus saja menuju ke Desa Argosari. setelah itu anda langsung dapat melanjutkan perjalanan melewati jalanan yang cukup terjal untuk mencapai puncak B29.

Keindahan Puncak B29 di Lumjang Jawa Timur.

B29 Jawa Timur
B29 Lumajang
Kawasan Puncak B29
Puncak B29 Lumajang
Puncak B29
Wisata B29

Wisata Puncak B29

Demikian Tadi Rangkuman yang dapat kami informasikan kepada anda mengenai Pesona Keindahan Puncak B29 di Lumajang Jawa Timur. Semoga informasi yang telah kami rangkum untuk anda diatas dapat membantu anda. Selamat berlibur ya Guys!

Pesona Keindahan Puncak B29 di Lumajang Jawa Timur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar