Blog Hotel dan Tempat Wisata adalah Blog yang mengulas tentang Hotel, Penginapan, dan Tempat - Tempat Wisata di Seluruh Indonesia seperti Wisata Pantai, Wisata Gunung, Wisata Keluarga, dll

Selasa, 07 November 2017

Rekomendasi Wisata Kuliner Enak di Padang

Rekomendasi Wisata Kuliner Enak di Padang | Padang memang Kota dengan sejuta keindahan alam dan kulinernya. Mungkin anda akan berfikir jika Padang hanya memiliki kuliner Nasi Padang yang terkenal di seluruh pelosok negeri. Sebenarnya bukan hanya nasi padang saja makanan favorit yang enak di Padang. Banyak sekali wisata kuliner yang enak dan nikmat yang harus anda coba jika berkunjung ke Padang. Untuk itu, kami memberikan Referensi Wisata Kuliner Enak di Padang yang selalu ramai didatangi pengunjung walaupun rela mengantri berjam-jam demi mendapatkan makanan satu porsi. Berikut ini telah kami siapkan khusus untuk anda Rekomendasi Wisata Kuliner Enak di Padang.
Wisata Kuliner di Padang

Rekomendasi Wisata Kuliner Enak di Padang.


  • Martabak Kubang Hayuda Padang.

Wisata Kuliner di Padang - Martabak Kubang Hayuda Padang
Bapak Hayuda merupakan pendiri dan pelopor pertama dibuatnya Martabak Padang Hayuda, tak heran jika nama belakang makanan ini menggunakan nama Bapak Hayuda. Martabak Kubang Hayuda menggunakan bumbu-bumbu
khas yang dikirim langsung dari Kubang. Martabak ini disajikan dengan cabe rawit, bawang bombay, tomat, dan yang membuat martabak ini berbeda dengan yang lain adalah kuah yang gurih dan sangat nikmat. Untuk lokasinya berada di Jl. Prof. M. Yamin SH No, 138B, Olo, Padang Barat, untuk anda jika ingin memesannya dapat dihubungi di No. (0751) 28143.

  • RM Lamun Ombak.
Wisata Kuliner di Padang - RM Lamuan Ombak

Terdapat restoran Padang yang paling terkenal dari seluruh restoran di Padang, selain itu dirumah makan ini sangat banyak wisatawan yang berdatangan bahkan mantan Presiden Susilo Bambang Yodhoyono juga pernah datang ke Rumah makan ini untuk mencoba mencicipi makanan disini, restoran ini bernama RM Lamuan Ombak. RM Lamuan Ombak berada di Jl. Kapten Sulaiman No. 99, Padang.

wisata kuliner di Padang


  • Lontong Malam Turangari.
Wisata Kuliner di Padang - Lontong Malam Turangari

Wisata kuliner paling enak saat malam hari. Di Padang terdapat wisata kuliner yang enak dan selalu ramai jika malam hari, makanan ini bernama Lontong Malam Turangari. Lontong Malam Turangari biasanya digunakan untuk sarapan pagi, namun ditempat makan ini berbeda. Menu tersebut justru disajikan ketika malam hari. Lontong Malam Turangari berada di Jl. Veteran, Padang. Kunjungilah tempat makan ini beramai-ramai sehingga akan menambah nikmatnya menyantap makanan ini.

  • Soto Garuda.
Wisata Kuliner di Padang - Soto Garuda

Mendengar kata Garuda pasti anda mengingat akan lambang negara Indonesia yaitu burung garuda. Berbeda jika anda mendengar nama Soto Garuda, pasti anda bingung membayangkannya. Soto Garuda merupakan makanan khas Padang yang berisi daging suwir, potongan paru goreng yang renyah, dengan ditambah kuah yang gurih dan lezat, tak lupa kerupuk dan sambalnya. Soto Garuda berada di Jl. S. Parman, Padang.

  • Es Durian Iko Gantinyo.
Wisata Kuliner di Padang - Es Durian Iko Gantinyo

Es Durian Iko Gantinyo adalah makanan penutup yang cocok, apalagi untuk anda sebagai pecinta durian. Es durian ini ditambah dengan es krim dengan 3 varian rasa yaitu rasa coklat, rasa strawberry, dan rasa vanila, tak lupa pula dibubuhi susu coklat yang dapat menambah manisnya Es Durian Iko Gantinyo. Anda dapat mencoba es durian ini di Jl. Nipah, No 34 B, Padang.

  • Es Durian Ganti Nan Lamo.

Wisata Kuliner di Padang - Es Durian Ganti Nan Lamo
Padang juga memiliki Es Durian yang populer yaitu Es Durian Ganti Nan Lamo. Es Durian Ganti Nan Lamo berada di Jl. Hos Cokroaminoto, No. 31 B, Padang. Warung es durian ini sudah berdiri sejak 1960, enaknya disini menggunakan porsi yang besar dengan taburan susu coklat yang nikmat sehingga anda akan puas menikmatinya.

Padang memang mempunyai kuliner yang terkenal enak dan menggugah selera. Cobalah mencicipi wisata kuliner di Padang jika anda mengunjungi tempat ini. Semoga artikel dari kami kali ini mengenai Rekomendasi Wisata Kuliner Enak di Padang bermanfaat.

Rekomendasi Wisata Kuliner Enak di Padang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar