Blog Hotel dan Tempat Wisata adalah Blog yang mengulas tentang Hotel, Penginapan, dan Tempat - Tempat Wisata di Seluruh Indonesia seperti Wisata Pantai, Wisata Gunung, Wisata Keluarga, dll

Senin, 06 November 2017

Tempat Wisata Anak di Jakarta

Tempat Wisata Anak di Jakarta | Anak-anak senang sekali dengan bermain dan liburan. Banyak juga anak-anak modern sekarang ini bermain gadget. Gadget yang digunakan selama berjam-jam setiap hari dapat menimbulkan beberapa penyakit, dapat juga menurunkan nilai anak anda di sekolah. Pernahkah anda berfikir untuk membawa anak anda bermain dengan permainan yang mampu mengasah otak, kreativitas, dan pengetahun yang dapat membawa anak untuk bergerak sehingga badan menjadi lebih sehat dan bugar? Banyak Tempat Wisata Anak di Jakarta yang kami rangkum untuk anda jika ingin berlibur bersama anak-anak dengan baik sekaligus untuk dapat menambah wawasan mereka. Berikut informas yang telah kami rangkumkan untuk anda mengenai Tempat Wisata Anak di Jakarta.
Tempat Wisata Anak di Jakarta


Tempat Wisata Anak di Jakarta.


  • Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara.
Tempat wisata anak di jakarta Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara

Taman ini cocok untuk menambah wawasan dan pengetahuan mengenai dunia Lalu Lintas. Letaknya di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka (Buperta) Cibubur. Tanpa dipungut biaya apapun untuk masuk ke Tempat Wisata Anak di Jakarta tersebut. anda dapat membawa anak-anak setiap hari Senin sampai dengan Jumat  jika ingin berombongan, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu dibuka untuk umum. Tersedia juga mobil-mobilan dan sepeda yang bisa anda gunakan untuk mengelilingi Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara.
 
  • The Playground.

Tempat wisata anak di jakarta The Playground
The Playground ini adalah taman yang berada di tengah kota dengan berbagai macam wahana permainan yang bisa anak anda coba. Mulai dari bayi hingga umur 10 tahun dapat bermain di The Playground ini. Fasilitas yang tersedia antara lain yaitu flying fox, area bermain air, hingga tempat penyewaan ruangan untuk ulang tahun yang lengkap dengan meja dan kursi. Alamatnya berada di Jl. Kemang Dalam 3B # B6, Jakarta Selatan, Telp 021-719 6962 yang dibuka setiap hari pukul 08.00 sampai dengan puluk 18.00. Untuk anak diatas 18 bulan bisa membayar Rp. 75.000 dengan dua pendamping anak gratis. Jika anda ingin menambahkan pendamping, anda dapat membayar Rp. 60.000 per orangnya.

  • Kidzania.

Tempat wisata anak di Jakarta Kidzania
Kidzania adalah arena bermain untuk anak-anak yang berada didalam Pacific Place Mall, Jakarta. Kidzania memliki 71 paviliun sebagai tempat bermain anak-anak yang dapat memainkan peran profesi yang mereka inginkan. Jam buka Kidzania dibagi menjadi 2 sesi, sesi 1 pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 14.00 WIB, sesi ke 2 pada pukul 15.00 sampai dengan 20.00 WIB. Alamat lengkapnya di Pacific Place Shopping Mall lt 6, Jl. Jend. Sudirman Kav 52 – 53. Tarifnya berkisar Rp. 100.000 hingga Rp. 180.000, tergantung usia anak dan masa liburan.

Tempat Wisata di Jakarta.


  • Sky Rink.

Tempat wisata anak di Jakarta Sky Rink
Sky Rink adalah tempat bermain ice skating tanpa harus ada salju yang turun. Tempat ini sudah lama berada di Jakarta, alamat lengkapnya berada di Mal Taman Anggrek, Lt 3. Anda dan anak anda dapat bermain es dan wahana seluncur es seperti di Negara subtropis yang mempunyai musim salju. Tiket masuk yang harus anda bayar ketika mengunjungi Tempat Wisata Anak di Jakarta pada hari Senin sampai dengan hari Jumat adalah Rp. 60.000 (seharian). Sedangkan Untuk hari Sabtu dan Minggu biayanya sekitar Rp. 70.000 untuk 1 jam pertama, sedangkan apabila anda melebihi waktu dari batas waktu yang telah ditentukan oleh pihak pengelola, anda akan dikenai charge sebesar Rp. 9.000 per jamnya.

  • Planetarium.

Tempat wisata anak di Jakarta Planetarium
Wahana bermain yang mengusung tema Planetarium telah lama berdiri di Jakarta. Walaupun sudah lama dibangun, Tempat Wisata Anak di Jakarta ini masih menjadi salah satu Destinasi Wisata favorit bagi anak-anak. karena di Planetarium ini terdapat pertunjukan utaman berupa teater bintang. Tiket masuknya untuk anak-anak sebesar Rp. 3.500 dan dewasa Rp. 7.000 terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan Tempat Wisata Anak di Jakarta yang lainnya bukan?  selain berwisata anak-anak juga dapat belajar tentang alam semesta. Lokasinya di Taman Ismail Marzuki, Jl. Cikini Raya No. 73.

  • Cibubur Garden Dairy (Cibugary).

Tempat Wisata Anak di Jakarta Cibugary
Ajaklah buah hati anda untuk mengenal apa itu peternakan. Cibugary adalah tempat wisata sekaligus sebagai wahana edukasi bagi anak yang berada di Komplek Peternakan DKI Blok C No. 1 Rt 01 Rw 02 Pondok Ranggon Cipayung Jakarta Timur. Cibugary menawarkan pengalaman untuk anak anda agar lebih mengenal dunia peternakan, proses memerah susu, pemberian makanan pada hewan bahkan anda dan keluarga dapat bermain di mini playground yang sudah disediakan oleh pihak pengelola. Kebanyakan para wisatawan datang dengan berombongan, tetapi jika anda datang dengan keluarga kecil sebaiknya terlebih dahuli anda menghubungi pihak pengelola tempat wisata ini dinomor 021-4429 1374 atau sms ke 081384181574/08176662010. Cibugary buka setiap hari pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 18.00. Untuk masuk ke Lokasi tersebut anda dapat membayar dengan harga Rp. 65.000. Yang pasti anda dapat merasakan pengalaman yang tidak akan pernah anda lupakan ketika anda berada di Tempat Wisata Anak di Jakarta tersebut.

  • Kebun Binatang Ragunan.

Tempat Wisata Anak di Jakarta Ragunan
Kebun Binatang Ragunan bediri sejak 1864 yang mulanya dikelola oleh Perhimpunan Penyayang Flora dan Fauna Batavia. Luas areanya sekitar 147 Hektar dengan lebih dari 2.000 ekor koleksi satwa dan lebih dari 50.000 pohon didalamnya yang akan menambah suasana sejuk dan nyaman. Tempat wisata ini sudah cukup populer dikalangan anak-anak, karena dikenal memberikan edukasi serta pengenalan satwa sejak dini secara langsung. Tiket masuknya hanya Rp. 4.000 untuk orang dewasa dan Rp. 3.000 untuk anak-anak. Di Kebun Binatang Ragunan Anak-anak juga bisa menaiki satwa jinak tertentu seperti kuda, onta, dan lain sebagainya, atau bisa juga menaiki kereta keliling, sepeda ganda, dan menonton pentas yang dimainkan oleh satwa-satwa disana. Untuk menghemat pengeluaran anda, sebaiknya buatlah planning yang matang dan pilih Tempat Wisata Anak di Jakarta dengan tepat sehingga anak anda merasa senang dengan pengetahun yang didapat selama liburan.

Tempat Wisata Anak di Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar