Blog Hotel dan Tempat Wisata adalah Blog yang mengulas tentang Hotel, Penginapan, dan Tempat - Tempat Wisata di Seluruh Indonesia seperti Wisata Pantai, Wisata Gunung, Wisata Keluarga, dll

Sabtu, 08 Oktober 2016

Wisata Pulau Sempu Merupakan Salah Satu Tempat Wisata Terindah di Malang

Pulau Sempu Merupakan Salah Satu Tempat Wisata Terbaik dan Terindah di Malang | Wisata Pulau Sempu memang sedang naik daun saat ini, Tempat Wisata Terindah di Malang ini sering kali membuat para Traveller ingin selalu berada disana. Pulau Sempu sendiri terletak tidak jauh dari Kota malang, sehingga banyak sekali para Wisatawa yang pada akhir pekan mengunjungi Tempat Wisata terbaik di Malang ini. Disana ( Pulau Sempu ) anda dapat melakukan berbagai macam Aktifitas seperti misalnya Mandi, Camping, Jalan2 menyusuri Pulau Sempu, dan masih banyak lagi. Kendahan yang dimiliki oleh Pulau Sempu ini juga sering menjadi perbincangan diantara para netizen, Sebab Salah satu Destinasi Tempat Wisata Terindah di Malang ini memang menyimpan Sejuta Keindahan yang sulit untuk dilupakan. Penasaran Seperti apa Keindahan Pulau Sempu yang menjadi salah satu Tempat Wisata Terbaik di Malang. Simak Rangkuman yang telah kami siapkan untuk anda dibawah ini mengenai Keindahan Tempat Wisata Pulau Sempu di Malang.

Pulau Sempu


Wisata Pulau Sempu Merupakan Salah Satu Tempat Wisata Terindah di Malang - Pulau Sempu di Malang Jawa Timur ini memang memiliki Sejuta Pesona Keindahan yang jarang sekali anda jumpai pada tempat wisata lainnya. Di Pulau Sempu ini anda akan menemukan Segara anakan atau yang sering juga disebut dengan sebutan Laguna Pulau Sempu yang Sangat indah. Disana Para Wisatawan akan disuguhkan dengan Panorama Alam yang benar-benar menakjubkan, Untuk dapat sampai ke Pulau sempu ini, ada sejumlah alternatif yang mungkin dapat anda gunakan ketika anda hendak menuju ke Pulau Sempu di Malang Jawa Timur ini untuk berwisata. Rute atau Arah menuju ke Pulau Sempu Malang Jawa Timur ini akan kami jelaskan pada artikel dibawah ini, agar anda tidak bingung ketika anda hendak menuju ke Pulau Sempu yang merupakan salah satu Tempat Wisata Terbaik dan Terindah di Malang Jawa Timur.

Rute dan Biaya Untuk Menuju Ke Pulau Sempu.

Untuk Menuju Ke Pulau Sempu tentunya ada 2 Alternatif yang dapat anda gunakan, yang pertama yaitu dengan menggunakan Kendaraan Umum, dan kemudian alternatif kedua untuk menuju ke Pulau Sempu dapat anda tempuh dengan menggunakan Kendaraan Pribadi. disini Tim kreatif kami telah menyiapkan rangkuman informasi megenai Rute Untuk menuju ke pulau Sempu dengan menggunakan Kedua alternatif tersebut. Langsung saja anda simak Rute serta Biaya yang akan anda keluarkan untuk menuju ke Pulau Sempu dibawah ini!
  • Rute perjalanan Menuju ke Pulau Sempu dengan menggunakan Kendaraan Umum.
Rute Perjalanan untuk menuju ke Pulau Sempu dengan Menggunakan Kendaraa Umum memang cukup Praktis, anda tidak perlu capek mengendarai kendaraan, tinggal istirahat dan duduk manis ke tujuan yang ingin anda tuju. baiklah langsung saja inilah Rute perjalanan untuk menuju ke pulau sempu dengan menggunakan kendaraan umum yang dapat anda tempuh ketika anda hendak berwisata di Pulau Sempu. Apabila anda berangkat dari Luar Kota dengan menggunakan kereta, Pesawat, maupun Bus, anda dapat mengambil jurusan ke Surabaya, kemudian dari surabaya anda dapat menuju ke Terminal Bungurasih yang terdapat di Surabaya dengan mengambil tujuan ke terminal Arjosari Malang, lama waktu perjalanan yang mungkin akan anda tempuh dengan waktu kurang lebih sekitar 2 jam dan anda akan dikenakan biaya sebesar 10.000 sampai 15.000 Rupiah. Kemudian anda dapat melanjutkan perjalanan kembali menuju ke Terminal Gadang dengan biaya sekitar 5000 rupiah. lalu anda dapat melanjutkan perjalanan menuju ke Turen, dan setelah itu anda menuju ke Sendang Biru.
  • Rute perjalanan Menuju ke Pulau Sempu dengan menggunakan Kendaraan Pribadi.
Menggunakan Kendaraan Pribadi untuk menuju ke Pulau sempu tentu akan lebih efisien, sebab anda tidak perlu erhenti diberbagai titik untuk melanjutkan perjalanan menuju ke pulau sempu, jadi bagi anda yang hendak berwisata ke pulau sempu, anda dapat langsung menuju ke Kota Malang, kemudian anda ambil arah menuju ke Gadang, dari Gadang anda langsung dapat menuju ke arah Sendang Biru. Lalu dari Sendang Biru anda dapat mengambil arah menuju Turen dan akan melewati daerah Perbukitan juga pedesaan, lalu setelah itu anda akan sampai di Pantai Sendang Biru. Sesampainya di Pantai sendang biru anda langsung saja mencari Pos Perijinan untuk memasuki kawasan Wisata Pulau sempu, setelah anda mendapatkan ijin, anda dapat langsung menyewa perahu untuk menuju ke Pulau Sempu.

Wisata Pulau Sempu
Pulau Sempu Malang
Pulau Sempu Jawa Timur
Keindahan Pulau Sempu
Gambar Pulau Sempu
Segara anakan Pulau Sempu
Laguna Pulau Sempu
Rute Ke Pulau Sempu
Harga Tiket Pulau Sempu

Nah Gimana Guys informasi yang kami rangkum untuk anda diatas? Semoga artikel dari kami kali ini mengenai Wisata Pulau Sempu Merupakan Salah Satu Tempat Wisata Terindah di Malang dapat membantu anda yang hendak Berwisata menuju ke Pula Sempu. Sampai Ketemu kembali pada artikel Tempat wisata lainnya Guys!!

Wisata Pulau Sempu Merupakan Salah Satu Tempat Wisata Terindah di Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar