Blog Hotel dan Tempat Wisata adalah Blog yang mengulas tentang Hotel, Penginapan, dan Tempat - Tempat Wisata di Seluruh Indonesia seperti Wisata Pantai, Wisata Gunung, Wisata Keluarga, dll

Minggu, 26 Juni 2016

Daftar Tempat Wisata di Bogor yang paling Populer

Daftar Tempat Wisata di Bogor yang paling Populer | Bogor memang merupakan salah satu daerah yang memiliki tempat wisata alam yang cukup indah, Tempat wisata di Bogor juga sangat ramai dikunjungi pada akhir pekan, para wisatawan datang dari berbagai Kota disekitarnya seperti Jakarta, Bandung, Depok, Bekasi dan lain Sebagainya untuk berlibur. Tempat wisata di bogor terindah sendiri memang cukup banyak, pasalnya Bogor yang merupakan kawasan pegunungan ini memiliki banyak Destinasi yang perlu untuk anda kunjungi. Apasaja dan dimana saja letak tempat wisata di Bogor yang perlu anda kunjungi pada akhir pekan? Simak informasi Wisata dari kami dibawah ini mengenai Daftar tempat wisata di Bogor yang paling Populer.

Daftar Tempat Wisata di Bogor

Daftar Tempat Wisata di Bogor yang paling Populer.
Kawasan Puncak Bogor memang menjadi Primadona bagi sekalangan wisatawan yang ingin berlibur khususnya untuk wisatawan dari kota terdekat seperti Jakarta, Bekasi, Depok, Bandung, dll. Sehingga pada akhir pekan Kawasan Puncak Bogor Cukup Padat bahkan sering kali macet pada saat liburan tiba. Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat wisata alam di Bogor dan belum memiliki destinasi yang akan dituju, langsung saja anda simak rangkuman yang telah tim kreatif kami siapkan untuk anda mengenai daftar tempat wisata di Bogor pada arikel dibawah ini!
  • Taman Safari Indonesia.

Taman safari merupakan salah satu tempat wisata di Bogor yang banyak dikunjungi oleh wisatawan pada saat hari libur, Wisata keluarga yang satu ini sangat cocok sekali bagi anda yang hendak berlibur bersama keluarga khususnya dikawasan Puncak Bogor. di Tempat wisata yang satu ini, anda juga dapat mengenalkan anak-anak anda terhadap binatang-binatang, jadi selain berlibur di Taman Safari Bogor ini, anak anda juga dapat belajar mengenal Binatang. Seru kan Guys?
  • Kebun Raya Bogor.
Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor juga dapat menjadi alternatif lain buat anda yang hendak berlibur di daerah Bogor, Tempat wisata di Bogor yang satu ini memang sudah sangat dikenal luas oleh wisatawan dari berbagai daerah, pasalnya di Tempat wisata yang satu ini terdapat banyak sekali jenis tanaman Langka yang tumbuh dan dilestarikan, jadi anda dapat mengenalkan jenis tanaman dan mempelajarinya di Kebun Raya Bogor ini Guys.
  • Taman Buah Mekarsari.
Taman Buah Mekarsari

Taman Buah Mekarsari ini memang terletak dipinggiran Bogor, bahkan letaknya cukup dekat dari Jakarta, sehingga apabila anda yang tinggal di Jakarta dan ingin berlibur tanpa membuang-buang waktu, anda dapat mengunjungi Tempat Wisata di Bogor yang satu ini Guys! Pokoknya bakalan seru abis deh Liburan anda bersama keluarga anda Guys.
  • Puncak Bogor.
Puncak Bogor

Kawasan Puncak Bogor merupakan salah satu Destinasi terfavorit bagi wisatawan, disana anda dapat menikmati sejuta keindahan alam Bogor. ada banyak hal yang dapat anda lakukan di tempat wisata di Bogor tersebut lho Guys, mulai dari bersantai sampai dengan Outbound. di kawasan Puncak Bogor juga banyak terdapat Curug atau air terjun yang akan memperindah tempat wisata di Bogor,
  • The Jungle Bogor.

The Jungle Bogor
The Jungle merupakan Wahana bermain air yang sangat seru lho Guys, tempat wisata di Bogor yang satu ini pun terbulang masih cukup baru, namun mampu menarik perhatian banyak orang, sehingga saat ini The Jungle menjadi salah satu Tujuan wisata di Bogor yang paling populer.

Mungkin cukup segitu dulu ya Guys rangkuman yang dapat menginspirasi anda, semoga informasi Tempat Wisata di Bogor tersebut dapat membantu anda. Sekian artikel kami tentang Daftar Tempat Wisata di Bogor yang paling Populer. Semoga Bermanfaat buat anda. Selamat berlibur ya Guys!

Daftar Tempat Wisata di Bogor yang paling Populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar