Blog Hotel dan Tempat Wisata adalah Blog yang mengulas tentang Hotel, Penginapan, dan Tempat - Tempat Wisata di Seluruh Indonesia seperti Wisata Pantai, Wisata Gunung, Wisata Keluarga, dll

Rabu, 13 Januari 2016

Daftar Pantai Terindah dan Eksotis di Jawa Timur

Daftar Pantai Terindah dan Eksotis di Jawa Timur | Jawa Timur memang sudah dikenal mempunyai banyak Tempat - tempat wisata yang amat sangat menarik buat dikunjungi, tidak hanya Gunung Bromo saja yang namanya sudah amat sangat dikenal oleh para wisatawan asing ataupun domestik, namun ada banyak sekali pantai di Jawa timur yang mempunyai keindahan dan menjadi daya tarik untuk memikat hati para wisatawan buat datang dan berwisata ke Jawa Timur. Pantai terindah, Terbaik dan eksotis yang terdapat di jawa timur, saat ini memang lah masih dominan dikunjungi oleh para wisatawan domestik, namun tidak sedikit pula wisatawan asing yang mengunjungi pantai - pantai Indah bahkah terindah yang terdapat di Jawa Timur ini. berikut informasinya yang telah kami rangkum mengenai Pantai Terindah di Jawa Timur!

Pantai Terindah di Jawa Timur

Pantai Terindah di Jawa Timur.

Bagi kamu yang tinggal di daerah Jawa Timur dan Sekitarnya atau kemungkinan juga dari Luar kota yang sedang mencari info lengkap mengenai tempat wisata khususnya pantai terindah yang terdapat di wilayah Jawa Timur, kami sudah merangkumkan informasinya di bawah ini. Langsung saja kamu simak info lengkap mengenai daftar Pantai Terindah dan Eksotis yang ada Di Jawa Timur berikut ini!

Daftar Pantai Terindah di Jawa Timur.

  • Pantai Pulau Merah.
Pantai Pulau MerahPantai Pulau Merah Jawa Timur
 Pantai Pulau Merah Banyuwangi
 Sunset Pantai Pulau Merah

Pantai Pulau Merah ini terdapat di wilayah Banyuwangi tepatnya di desa Sumberagung Kecamatan pesanggrahan. Pantai Pulau Merah mempunyai keindahan pantai yang amat sangat indah seperti halnya pantai - pantai yang ada di Brazil, pada sore hari disaat matahari akan mulai tenggelam, kamu akan menyaksikan dengan jelas pemandangan langit yang beralih menjadi jingga, sehingga Pantai Pulau Merah dijuluki dengan Pantai kuta yang ada di Jawa Timur. tidak cuma itu saja kelebihan dari Pantai Pulau Merah, kamu dapat juga bermain selancar di pantai tersebut, sebab Pantai Pulau Merah mempunyai ombak yang lumayan tinggi yakni kurang lebih 4 hingga 6 meter.
  • Pulau Sempu.
Pulau Sempu

Segara Anakan Pulau Sempu

laguna pulau sempu

Keindahan Pulau Sempu

Pulau Sempu yaitu sebuah pulau kecil yang terdapat di malang, letak dari Pulau Sempu ini masihlah satu area dengan pantai sendang biru yang terdapat di desa Tambakrejo, kecamatan Sumbermanjing wetan. yang menjadi pesona dari Pulau Sempu ini yaitu laguna atau segara anakan yang terdapat di tengah pulau tersebut. Keindahan alam yang terdapat di Pulau Sempu ini seolah menghipnotis para wisatawan, lantaran di Pulau Sempu ini mempunyai air laut yang amat sangat jernih dan berwarna biru dengan dibalut pasir putih yang menakjubkan. bagi kamu yang ingin menghilangkan jenuh amat sangat tepat sekali seandainya mengunjungi Pulau Sempu ini.
  • Pantai Klayar.
Pantai Klayar

Pantai Klayar pacitan

Keindahan Pantai Klayar

wisata Pantai Klayar

Bagi kamu yang mau menikmati keindahan alam yang masih alami kamu dapat mengunjungi Pantai Klayar yang terdapat di Pacitan ini. pantai tersebut terbilang masih jarang dikunjungi oleh wisatawan sehingga kamu masih bisa menikmati kaindahan pantai yang benar - benar alami, tidak cuma itu saja, untuk sampai di pantai tersebut kamu pun harus melintasi jalanan yang lumayan sulit. yang menarik dari Pantai Klayar ini ialah mempunyai air mancur alami yang dapat mencapai tinggi sampai dengan 10 meter, disana kamu dapat juga menyaksikan batu karang yang berbentuk seperti Spinx, pokoknya bagus dan jarang nemuin pantai yang begini deh.
  • Pantai Banyu Tibo.
Pantai Banyu Tibo

Pantai Banyu Tibo Pacitan

Pantai Banyu Tibo Jawa Timur

Air terjun Pantai Banyu Tibo

Buat pantai yang satu ini memang belakangan ini menjadi amat sangat populer dengan adanya air terjun yang berada di pantai tersebut. Pantai Banyu Tibo terdapat di daerah Pacitan tepatnya di desa Widoro kec. Donorojo. nah buat kamu yang masih belum sempat kesana, sesekali kamu luangkan waktu liburan kamu buat mengunjungi Pantai Banyu Tibo ini, sebab pantai dengan pemandangan seperti ini jarang kamu temui di tempat lain.
  • Pantai G Land.
Pantai G Land

Pantai G Land Banyuwangi

Pantai Plengkung Banyuwangi

Pantai Plengkung

Pantai G Land ini disebut pula pantai plengkung, pantai yang satu ini amat sangat dikenal oleh wisatawan asing ataupun domestik. sebutan buat Pantai G Land ini yakni The Seven Giant Waves Wonder, dan tak kalah dengan Pantai yang berada diwilayah hawai lantaran Pantai G land mempunyai ketinggian ombak sampai dengan 6 meter sepanjang 2km. tidak cuma pantainya saja yang indah, tapi juga keadaan dan lingkungan pantai ini masihlah benar - benar alami.

Sebenarnya ada banyak lagi Pantai Terindah yang terdapat di Jawa Timur, dan akan kami bahas pada artikel kami berikutnya. Demikian yang dapat kami rangkum untuk anda mengenai Daftar Pantai Terindah dan Eksotis di Jawa Timur. Selamat Berlibur!

Daftar Pantai Terindah dan Eksotis di Jawa Timur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

  1. Keren Tempat - tempat wisata di Jawa Timur yang dirangkum td diatas. Thanks Admin udh ngasih referensi ke aq...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih telah menyimak informasi yang kami rangkum. semoga anda terbantu. Selamat berlibur Guys!

      Hapus