Blog Hotel dan Tempat Wisata adalah Blog yang mengulas tentang Hotel, Penginapan, dan Tempat - Tempat Wisata di Seluruh Indonesia seperti Wisata Pantai, Wisata Gunung, Wisata Keluarga, dll

Kamis, 21 Januari 2016

Pesona Keindahan Alam Bawah Laut Pulau Weh

Pesona Keindahan Alam Bawah Laut Pulau Weh | Sabang ialah suatu Kota yang terdapat di Pulau Weh tepatnya di Utara Banda Aceh. Sabang adalah kota utama pada pulau Weh tersebut, akan tetapi para wisatawan lebih condong menyebutnya dengan Pulau Weh. Pulau tersebut amat sangat populer dengan keindahan bawah lautnya, untuk itu para wisatawan dapat menikmati keindahan alam bawah laut dengan Snorkling dan juga Diving. Untuk dapat mencapai Pulau Weh ini kamu dapat mengeluarkan budget dari pelabuhan Balohan ke Pelabuhan Sabang sebesar 30 hingga 50 ribu rupiah. selanjutnya dilanjutkan dengan perjalanan darat yang memakan waktu kurang lebih sekitar 1 jam.

Wisata Pulau Weh

Pantai Iboih yakni salah satu pantai yang panling tidak sedikit dikunjungi oleh wisatawan dari bermacam macam penjuru dunia. rata-rata dari para wisatawan yang datang kesini yakni untuk menikmati keindahan alam bawah laut yang terdapat di Pulau Weh ini, tak cuma itu para penyelam pun umumnya menyusuri jejak - jejak alam yang memisahkan antara Pulau Weh ini dengan Pulau Sumatera. di Pantai Iboih ini tidak sedikit pula para penggemar olahraga selancar yang benar-benar datang untuk menaklukan Ombak yang terbilang lumayan besar dan ganas.

Salah satu Area Penyelaman Taman Laut yang terdapat di Pulau Weh ini dan telah amat sangat populer yakni berada di Pulau Rubiah. Disana kamu dapat melihat beberapa tipe satwa laut yang tinggal di Habitat aslinya seperti Hiu, Lumba - lumba, Paus, Penyu, dan masih banyak lagi, pokoknya kamu bakal amat sangat kagum dan benar - benar memperoleh pengalaman baru yang belum pernah kamu temukan sebelumnya. tidak cuma satwa aja Guys yang bisa kamu nikmati disana, namun kamu pun dapat menyaksikan bermacam macam jenis terumbu karang yang amat sangat langka lho.

Daftar Tempat Wisata di Sabang dan Pulau Weh.

Pulau Weh ini juga terletak ditepi selat malaka, maka dari itu ketikan kamu berada di Pulau Weh ini, kamu pun akan banyak menyaksikan bermacam macam kapal - kapal yang lalu lalang melintas di dekat pulau ini. Untuk berwisata di Pulau Weh ini kamu dapat memilih berbagai lokasi penginapan, sebab disana tidak sedikit penginapan yang tersedia mulai dari harga yang paling murah, sampai dengan harga yang terbilang lumayan tinggi. Buat kamu yang mau menikmati keindahan laut dari tepian saja, dapat menyewa beraneka sarana yang memang lah telah disediakan, seperti ayunan jaring yang terikat diantara pohon, atau barangkali saung - saung yang terdapat disepanjang pantai di Pulau Weh ini.

Bicara tentang tempat Wisata di Pulau Weh ini, pastinya tak lepas dari yang namanya Kota Sabang, Sabang sendiri yakni Ibukota dari Pulau weh, Tidak Cuma dikenal mempunyai pantai dan alam bawah laut yang amat sangat Indah, Sabang juga teramat dikenal oleh hampir seluruh penduduk Indonesia, lantaran Kota yang satu ini ialah salah satu Kota Terujung dari Indonesia, Untuk itu disana terdapat Tugu yang menandakan Batas terujung dari seluruh kepulauan di Indonesia yang dikenal dengan Tugu Kilometer Nol. Buat menjelajahi kota Sabang kamu bisa berjalan kaki atau menyewa beberapa angkutan yang tersedia disana, kamu tak perlu khawatir akan dikenakan biaya yang teramat tinggi, justru karena keramahan dari penduduk Lokal, disana kamu dapat memperoleh servis yang amat sangat murah dan menyenangkan.
Pantai Anoi Itam di Pulau Weh
Danau Aneuk Laot di Pulau Weh Sabang
Pantai Sumur Tiga
Pantai Gapang
Pantai Iboih
Air Terjun Pria Laot
Pulau Rubiah
tugu nol kilometer sabang

gimana? Apakah kamu tertarik untuk pergi berwisata ke tempat wisata yang berada di Ujung Indonesia ini? Dijamin tentu liburan kamu bakal terasa menyenangkan deh kalo udah menikmati keindahan alam di pulau Weh ini, untuk itu para wisatawan yang sempat datang ke Pulau Weh ini menyatakan Pulau yang satu ini dengan sebutan Surga diujung Indonesia.

Pesona Keindahan Alam Bawah Laut Pulau Weh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar