Blog Hotel dan Tempat Wisata adalah Blog yang mengulas tentang Hotel, Penginapan, dan Tempat - Tempat Wisata di Seluruh Indonesia seperti Wisata Pantai, Wisata Gunung, Wisata Keluarga, dll

Senin, 06 Maret 2017

Destinasi Tempat Wisata Terbaik di Bali

Destinasi Tempat Wisata Terbaik di Bali | Bali adalah sebuah Pulau yang terletak di timur Pulau Jawa. Bali adalah suatu provinsi yang menjadi primadonyanya wisata Indonesa yang sudah terkenal di seluruh Indonesia. Bahkan tak sedikit orang asing menganggap Bali adalah suatu Negara sendiri. Bali terkenal akan keindahan alamnya terutama keindahan pantai yang sudah tak asing lagi ditelinga anda. Kesenian budayanya yang unik dan menarik menambah kesan yang menyenangkan bagi liburan anda. Banyak sekali tempat yang indah dan asri yang bisa anda kunjungi pada saat liburan. Lantas, apa sajakah Destinasi Tempat Wisata Terbaik di Bali yang bisa kita kunjungi, berikut penjelasannya tentang Destinasi Tempat Wisata Terbaik di Bali.

Tempat Wisata Terbaik di Bali


Destinasi Tempat Wisata Terbaik di Bali.
 
  • Pantai Kuta - Tempat Wisata Terbaik di Bali.
Pantai Kuta - Tempat Wisata Terbaik di Bali

Pantai Kuta adalah pantai di Bali yang paling terkenal didunia bak pesepak bola internasional papan atas. Pantai Kuta tidak akan pernah sepi, sebab dari pagi hingga malam hari banyak wisatawan yang berkunjung untuk melihat sunrise, sunset, ataupun mencicipi kuliner yang terdapat pada tepian pantainya dan masih banyak lagi aktifitas lainnya yang dapat anda lakukan disejumlah Tempat Wisata di Bali. Lokasinya yang terletak dekat dengan bandara, biaya yang murah, ombak yang cocok untuk peselancar pemula menambah kecintaan anda pada pantai tersebut. Akan tetapi tahukah anda bahwa dahulu, Pantai Kuta digunakan sebagai pelabuhan besar yang berpasir putih dan memiliki air laut yang biru? Dan seiring berjalannya waktu Pantai Kuta telah berubah menjadi salah satu Destinasi Tempat Wisata Terbaik di Bali yang menawarkan sejuta keindahan Pantainya.
 
  • Pura Tanah Lot - Tempat Wisata Terbaik di Bali.
Pura Tanah Lot - Tempat Wisata Terbaik di Bali

Pura Tanah Lot akan Nampak lebih indah apabila anda mengunjunginya pada saat matahari terbenam. Pura Tanah Lot terdiri dari 2 buah pura yang digunakan untuk memuja dewa laut. Uniknya, pura ini terletak diatas batu karang besar tepi laut. Anda dapat mengunjunginya pada saat air sedang surut, dan anda akan melihat sejumlah ular laut jinak yang menurut warga sekitar dipercaya sebagai penjaga Pura Tanah Lot. Jika anda pemberani, tidak ada salahnya mencoba memegang ular suci tersebut karena sudah jinak dan tidak berbahaya.
 
  • Pantai Padang Padang - Tempat Wisata Terbaik di Bali.
Pantai Padang Padang - Tempat Wisata Terbaik di Bali

Pantai Padang Padang memang tidak begitu terkenal jika dibanding dengan Pantai Kuta dan pantai-pantai lain yang terdapat di Bali. Walaupun pantai ini belum terkenal, Namun Pantai Padang Padang adalah surga kecil yang tersembunyi dibalik tebing yang belum banyak orang mengetahuinya. Salah satu Destinasi Tempat Wisata Terbaik di Bali yang satu ini Terletak di kawasan Pecatu, dekat Uluwatu. untuk sampai di pantai tersebut, anda harus melewati anak tangga yang membelah tebing. Walaupun Pantai Padang Padang tidak besar dan luas, disana anda dapat menikmatinya dengan berfoto-foto dibeberapa spot cantik yang ada.
 
  • Danau Beratan Bedugul - Tempat Wisata Terbaik di Bali.
Danau Beratan Bedugul - Tempat Wisata Terbaik di Bali

Danau Beratan Bedugul terletak didaerah pegunungan dengan nuansa alam yang masih asri. Uniknya di danau tersebut terdapat pura yang bernama Pura Ulun Danu. Pura ini terletak di pinggiran danau. Wisatawan juga bisa menikmati permaianan air dengan menyewa perahu yang telah disediakan oleh pihak pengelola Tempat Wisata terbaik di Bali tersebut.
 
  • Garuda Wisnu Kencana (GWK) - Tempat Wisata Terbaik di Bali.
Garuda Wisnu Kencana (GWK) - Tempat Wisata Terbaik di Bali

Garuda Wisnu Kencana atau GWK adalah sebuah patung yang dibuat oleh I Nyoman Nuarta yang berlokasi di Bali Selatan. Selain patung, anda juga dapat menikmati keindahan bukit kapur yang berupa balok-balok kapur besar yang akan dipahat dan dijadikan sebagai patung. Didekat GWK juga terdapat teater seni yang biasa mementaskan tari-tarian khas bali.
 
  • Pantai Lovina - Tempat Wisata Terbaik di Bali.
Pantai Lovina - Tempat Wisata Terbaik di Bali

Pantai yang satu ini, memang belum sepopuler Pantai Kuta. Namun di Pantai Lovina anda dapat melihat sekumpulan lumba-lumba yang berenang dan meloncat-loncat didekat perahu yang seolah menyapa kehadiran anda. Letak Pantai Lovina berada di Bali Utara dekat dengan Kota Singaraja. Anda dapat melihat langsung atraksi lumba-lumba yang hidup pada habitat aslinya pada saat pukul 6 pagi dengan menggunakan perahu nelayan.

Sudahkah anda berencana berwisata ke Bali? Matangkanlah rencana anda dengan budget yang anda miliki, jangan memaksakan kehendak jika anda belum mampu melakukan rencana berlibur ke Bali. Itulah sejumlah Destinasi Tempat Wisata Terbaik di Bali yang kami rekomendasikan kepada anda. Selamat Berlibur dan sampai jumpa kembali di Artikel tempat wisata lainnya ya Guys!

Destinasi Tempat Wisata Terbaik di Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar